Loading Posts...

Advertisement

     

Bukan Sekedar Lomba Gratis, Aura Kasih Orbitkan produk HDL di Latber Khusus Hanging TOMI BF Cup # 1 di Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Lomba yang satu ini berbeda dengan kebanyakan lomba, tiketnya gratis, doorprizes meriah dan sajian komsumsinya serta gantangan yang di pakai lomba benar benar istimewa. Adalah Gelaran HUT Tomi BF Cup 1 yang jadi gawe-nya ulang tahun H Nurul Iman atau biasa dipanggil H Riman, ownernya Tomi BF nanggap lomba perkutut sebagai wujud rasa syukur selalu diberi limpahan rahmat, hidayah dan rejeki serta bisa senang perkutut. Gelaran khusus piyik hanging yang diikuti 156 peserta ini digelar pada Minggu (18/10) di Surabaya.

H NURUL IMAN/ H RIMAN BERSAMA JURI
H NURUL IMAN/ H RIMAN BERSAMA KUNGMANIA & TAMU UNDANGAN
H NURUL IMAN/ H RIMAN BERSAMA PENGURUS PENGDA SURABAYA

H Nurul Iman mengatakan bahwa dirinya sengaja menggelar latber khusus hanging ini untuk silaturahmi dan kebersamaan kungmania di Surabaya. Jadi yang hadir benar benar undangan khusus untuk peternak di Surabaya saja dan yang hadir juga wajib membawa hasil produk (piyik hanging) dari ternaknya sendiri. “Sebagai pemula saya ingin kenal dengan para peternak di Surabaya, selain untuk silaturahmi saya ingin kungmania Surabaya bisa semakin guyu dan selalu santun dalam berlomba,” ucap H Riman

POTONG TUMPENG SEBELUM LOMBA HUT TOMI BF KE-1
CHOIRUL MENYERAHKAN TUMPENG KEPADA H RIMAN , Barakallah fii umrik
H RIMAN SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

Lomba sendiri dilaksanakan setelah pemotongan tumpeng oleh H Riman serta yang diserahkan kepada ketua pengda Surabaya dan untuk juri dan semua peserta yang hadir sekaligus tam undangan dari perangkat RW setempat. Semua peserta benar benar dimanjakan di latber kal ini, selain mendapat piala H Riman juga menyediakan 75 item doorprize yang diberikan semua peserta yang hadir, termasuk doorprize burung lomba miliknya Santun dan Sadewo yang bergelang Tomi diraih oleh Mat Rout Dan Arif.

PARA JUARA
PRODUK HDL MONCER DI TOMI BF CUP 1
YOGI MENERIMA PIALA BERGILIR DARI H RIMAN

Jalannya lomba kali ini juga nyantai para peserta yang hadir memang mengurangi tensi teriakannya karena lomba diharapkan tidak teriak. Dan jawara Aura Kasih bergelang HDL setelah bertarung sengit dengan lawan lawannya akhirnya menyudahi pertarungan dengan naik podium pertama. Kemenangan Aura Kasih milik Ha Toha Krian juga otomatis mengerek HDL Bf yang memang lagi boooming dengan hasil produknya. Kian Santang milik H Moch Tohir, Pengkor milik H Hatip dan Predator milik Benny Mintarso menyusul diurutan kedua, ketiga dan keempat.

PARA JUARA 11-25

Dikahir lomba, Choirul Anwar, mewakili pengurus pengda dan Tomi BF mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Lomba ini tidak sekedar Gratis, makna terdalam kegiatan untuk keguyuban dan kebersamaan antar kungmania menjadi dasar untuk sama sama memajukan perkutut di Surabaya. Panitia mohon maaf jika selama lomba ada sesuatu yang kurang berkenan dan lomba ini Insyaallah akan digelar secara rutin tahunan oleh H Riman di lapangan yang sama. AB-END

KRU PENGDA SURABAYA SAAT PERSIAPAN LOMBA
H RIMAN SEBELUM HARI H MENGGELAR TASYAKURANG DI KEDIAMANNYA
BYURRR … UNTUK JUARA 1

Tinggalkan Komentar

Advertisement