Loading Posts...

Advertisement

      

KC Juventus Tak Terbendung & Raih Kelas Utama Di Piala Pasundan 4 Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Kacer Juventus milik H. Hendy dari Dewa Sakti tampil luar biasa. Bermain di kelas utama pada gelaran kolosal Piala Pasundan 4 berhasil menempati urutan teratas. Sepanjang lomba penampilannya mampu menjadi pusat perhatian mania kacer dan juri yang bertugas. Aksinya yang memukau dengan materi isian yang komplit serta speed rapet dan volume kencang dapat dikeluarkannya cukup baik. Hal ini nampaknya membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan mendapatkan bendera koncer penuh dan dnobatkan keluar sebagai juara.

PUTRA H. HENDY. BERFOSE USAI KC JUVENTUS REBUT KELAS UTAMA.

Keberhasilannya menempati tangga juara disebuah even besar bukan kali ini saja. Di beberapa even dari Blok Tengah Dan Barat, acapkali Juventus bertengger diposisi puncak. Di Piala Pasundan 4 pun ketangguhannya mampu ditunjukkan dengan baik. Bertarung dengan sejumlah burung mewah dari berbagai daerah, Juventus mampu mengatasinya lewat kerja yang bagus dari awal sampai akhir penilaian.

H. HENDY DAN UMI KASUM. BERFOSE BERSAMA USAI MENERIMA TROPY JUARA KE-1.

Usai laga ini, Juventus siap memberikan kado terindah lagi buat sang pemiliknya H. Hendi, yang rencananya akan turun di gelaran Bandung Lautan Api Cup IV, Minggu 25 Oktober 2020. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement