Loading Posts...

Advertisement

     

Trio Soulmate Jokotole, A Latif & Rendra Sapu Bersih Juara I – III Utama Latpres P4SI Mojokerto

Mojokerto, Agrobisburung.Com – Boleh dibilang lomba kemana-mana trio soulmate (belahan jiwa, baca : teman sejati) dalam hobi puter pelung antara Jokotole Bangkalan, A Latif dan Rendra Surabaya ini selalu bersama-sama, meskipun menggunakan bendera farm yang berbeda. Kali ini saat turun di Latpres Puter untuk memperingati hari kesaktian Pancasila di Godang yang digelar P4SI Mojokerto (11/10) mampu menyapu bersih juara I, II dan III di kelas utama.

Juara kelas utama foto bersama

Saskiyah andalan Jokotole Bangkalan yang menempati gantangan no 35 mampu merebut juara I kelas utama, sementara juara II diraih Sabrina produk DLSWK milik A Latif Surabaya, sedangkan juara ke III disabet Qiu-Qiu jagoan Rendra Mr Star bird farm Surabaya. Tampaknya ketiga burung ini memiliki pola kerja yang sama, di babak awal tampil kurang optimal, tetapi 2 babak terakhir mampu menunjukan kualitas aslinya secara maksimal sehingga mendapat nilai poin tertinggi dan layak dinobatkan sebagai juara.

Trio Soulmate juara I, II dan III
Juara I-III kelas madya bersama Ketua P4SI pengda Jatim dan pengcab Mojokerto

Sementara di posisi ke IV kelas utama ditempati Jan Seksi debutan ANT bird farm Madiun yang menggunakan ring Sepet Madu 12 dan untuk urutan ke V diraih Kalingga andalan Agus Petir Nganjuk dan saat turun di kelas madya tampil sebagai juara I, ditempel ketat Buroq milik Rohman Probolinggo dan Anoman produk Semar Gede Sidoarjo (SG 1414). Sedangkan untuk juara IV diraih Basa Basi A Latif DLSWK dan pemenang ke V direbut Pandawa milik Rendra.

Team madiun solid untuk turun di Latpres P4SI Mojokerto
MA bird farm Sidoarjo borong 5 piala

Gelaran Latpres perdana bagi P4SI Mojokerto yang sempat dipindah lokasinya tidak menjadi hambatan, peserta dari berbagai kota di Jawa Timur termasuk Madura, Madiun, Nganjuk, Jombang, Probolinggo, Malang, Sidoarjo, Surabaya bahkan Semarang juga ada yang hadir dan Mojokerto sendiri turut ambil bagian, sehingga persaingan baik kelas madya maupun utama cukup ketat. Bahkan jawara-jawara Latber banyak diterjunkan ke Latpres sebagai langkah untuk meningkatkan prestasi.

Dari kiri M Ainin, Maha Sora Semarang dan M Amin Fivur juara kelas utama
Duet Lucky dan Leo 86 sukses antarkan Super Kwok dan Seph

Acara yang dibuka Ketua P4SI pengda Jatim Letkol CPM Didik Hariyadi momen yang ditunggu-tunggu puter mania Mojokerto dan sekitarnya. Didik berharap, kegiatan Latpres ini bisa rutin digelar di setiap pengcab secara bergantian, agar eksistensi P4SI selalu eksis dan terdepan. “Yang penting guyup rukun seduluran sak lawase,” tandas pemilik CPM bird farm Madiun saat pembukaan.

Dari kiri Lucky, Sukardi, H Ainin dan Fregate juara kelas madya
Dari kanan juara XI, XII, XIII dan XIV kelas utama

Dengan pelaksanaan perdana M Aleyun ketua P4SI Mojokerto merasa bersyukur bisa berjalan dengan lancar, apalagi ini gelaran awal, sehingga merupakan pembelajaran buat pengurus P4SI Mojokerto. Untuk itu pemilik Aley BF menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada keluarga besar P4SI JATIM atas supportnya, baik dukungan moril maupun materil atas suksesnya gelaran Latpres perdana Mojokerto.

M ALEYUN, KETUA P4SI MOJOKERTO
Dari kanan juara II, III, IV dan V kelas madya

“Kami menyadari banyak sekali kekurangan baik dalam tempat sambutan maupun hidangan oleh karena itu Kami mohon kritik serta saran nya untuk membantu meningkatkan kwalitas kesuksesan gelaran acara acara di masa yang akan datang, sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya bravo P4SI,” pinta Aleyun. AB-UTE.

Panitia foto bersama seusai lomba

Tinggalkan Komentar

Advertisement