Loading Posts...

Advertisement

      

Dewa Ruci (ZN) Ungguli Aden (Barokah), Liga Merpati Tinggi Urugan Sarijadi 26 Bandung Digelar 3 Putaran

BANDUNG, agrobisburung.com – Para penggemar merpati tinggi yang berada di seputar Bandung yang biasa melatih di lapak (lapangan) Urugan Sarijadi 26 sudah memainkan seri Liga pada Minggu (27/09) yang tersaji dalam pesaingan Liga Urugan Sarijadi 26. Liga ini digelar selama tiga putaran khusus di giringan B (junior), dengan totalan Rp. 3-5 juta rupiah tiap putarannya. Pada putaran pertama Minggu (27/9) kemarin, diikuti 130-an pembalap, yang berasal dari daerah Sarijadi, Pasteur dan Cimahi Utara.

JUARA 5 BESAR.

Lomba yang dimulai sejak jam 9 pagi ini berlangsung meriah, yang dilaksanakan sesuai aturan di masa pandemi covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.  Sejak pagi hingga siang  cuaca disekitar lapangan cukup cerah, sehingga mendukung kinerja para pembalap dalam melewati medan menuju disk dan berakhir patek (meja finish). Mendekati babak akhir, cuaca mulai gelap disebagian area lomba. Bahkan sempat turun hujan sebentar. Namun, akbirnya lomba kembalo dilanjutkan setelah kembali normal. 

PANITIA LOMBA.

Setelah melalui babak penyisihan daftar ulang, sampai pada akhirnya dibabak semifinal tinggal menyisakan lima pembalap. yakni Dewa Ruci, Aden, Sincan, Uka Uka & Qiu Qiu. Di partai Big Five ini Dewa Ruci melawan Uka Uka, Sincan melawan Qiu Qiu, sedangkan Aden mendapatkan bye. Hasilnya, Dewa Ruci bertemu Aden dibabak final, yang dimenangkan Dewa Ruci setelah melalui pertarungan sengit.

IKUTI PROTOKOL KESEHATAN.

ZN Team Sarijadi yang dinahkodai Zaenal dengan joki Uut, berhasil menempatkan dua jagoannya di 5 Besar. Selain Dewa Ruci sebagai jawara, ZN Team juga menempatkan Sincan diposisi ketiga.  Liga Urugan Sarijadi 26 putaran kedua akan kembali digelar dua pekan kemudian atau giringan B berikutnya, yakni 11 Oktober 2020. Lomba ini disponsori PROVIT OIL PLUS, produk PROSPER Bandung. AB-AMA/jun

ZAENAL ZN TEAM BOYONG JUARA 1 & 3.

Tinggalkan Komentar

Advertisement