Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Asupan Pakan Sederhana Kembalikan Performa Kacer Twister SPI (MP) Milik Bambang Honda Bojonegoro

BOJONEGORO, agrobisburung.com – Setelah berbulan bulan harus pusing dengan tidak tampilnya secara maksimal kacer Twister SPI (MP) milik Mr Bambang Honda Bojonegoro, sang perawat Wawan WKM akhirnya menemukan setingan yang pas dengan kacer yang terkenal memiliki power dan materi cadas di setiap penampilannya.

Wawan WKM Temukan Keinginan kacer Twister SPI (MP)

Pertama mendapatkan kacer satu ini dari seorang pemain kota semarang penuh dengan misteri, Wawan WKM sebagai perawat hampir putus asa mengotak atik setingan Twister SPI (MP). Angan angan untuk bisa menampilkannya di lapangan  ketika baru di take over harus di simpannya dalam dalam hingga akhirnya setelah penantian panjangnya selama kurang lebih satu tahun ini membuahkan hasil yang memuaska.

Kacer ini akhirnya bisa tampil di lapangan dan mulai mengisi prestasi mengikuti amunisi lainnya milik Mr.Bambang Honda Bojonegoro. Dan ditelusuri tentang perjalannya menemukan setingan kacer satu ini Wawan WKM menuturkan kacer ini penuh misteri sehari hari hanya mbedes/mbagong setiap melihat sesuatu pasti mbagong tutur wawan.

Beberapa setingan telah di cobanya tetapi selalu gagal untuk menampilkannya di lapangan, hingga suatu hari dirinya membuat keputusan untuk mengganti asupan Voer yang digunakan sehari hari dengan produk TWISTER dari HAVINDO PAKAN OPTIMA setelah mengkonsumsi voer ini selama dua bulan kemajuan tampak pada kacer ini dan sampai sekarang terjawab sudah kacer ini bisa tampil maksimal dengan menggunakan Voor TWISTER sampai nama yang digunakan sekarang menjadi Twister SPI dari yang semula bernama Malapetaka. AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement