Loading Posts...

Advertisement

      

MB Tompel & Fortuner Cetak Kemenangan, AM Sinar Double Winner di Anugrah Cup Garut

GARUT, agrobisburung.com – Murai Batu Tompel berhasil membawa pulang hadiah kelas utama digelaran Anugrah Cup Garut Feat BnR Jabar yang bertempat di Lapangan Padepokan Jaba Tarogong Kaler Garut, Minggu 27 September 2020. Gacoan anyar H. Hasan dari Lembang ini, tampil cukup mengesankan sepanjang lomba di laga kelas bergengsi ini. Dengan lagu roll tembak disertai isiannya mampu dikeluarkan dengan baik hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan koncer penuh.

TOMPEL. JAWARA KELAS BERGENGSI MURAI BATU.

Penampilan apik pun ditunjukkan oleh Murai Batu Fortuner. Jago Abuy dari Dago Bandung ini, mampu bermain cemerlang di dua laganya yakni di kelas BnR Vit dan BnR Garut A. Berkat kinerja yang cukup meyakinkan tembus di urutan pertama. Materi lagu yang dibawakan dengan roll tembaknya sungguh luar biasa disajikannya dan membuat para penonton pun terpesona. Fortuner pun siap mempersembahkan gelar juara lagi di even besar selanjutnya Bandung Lautan Api Cup IV, akir bulan Oktober mendatang.

FORTUNER. RAIH DUA KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Di kelas Anis Merah, Sinar masih sulit untuk ditaklukan. Dua kali turun besutan Ko Apung yang dikawal Odon di lapangan, sukses meraih kemenangan. Seperti biasa dengan membawakan lagu mewahnya sambil serong kiri dan kanan sampai mentok menjadikan keluar sebagai pemenang. Sinar merupakan salah satu burung terbaik dikelasnya yang kerap mendulang prestasi. Kini di kota Dodol Garut pun kerjanya cukup menyita perhatian mania anis merah. Piala Pasundan IV (11/10) dan Bandung Lautan Api Cup IV (25/10) siap menjadi yang terbaik lagi. AB-IRE

SINAR.KUASAI KELAS ANIS MERAH.

Tinggalkan Komentar

Advertisement