Loading Posts...

Advertisement

     

Jago Jago JBM Malang Kembali Mendominasi, Badai Gurun tetap Tajam di Latber Kades Cup Klatakan Jember

JEMBER, agrobisburung.com – Di gelaran Kades Cup Klatakan Jember tepatnya di lapangan Margo Utomo Tanggul pada Minggu (27/09) kembali produk produk JBM tampil gemilang. Duet Netral di dewasa senior dan Pahlawan di piyik yunior yang sama sama produk JBM bikin lawan lawannya keder. Di dewasa senior , Netral yang meraih nilai tertinggi kembali moncer di podium pertama, kemenangan Netral sebenarnya tidak mudah ada lawan baru yang coba menghadang lajunya yaitu Gagak Rimang bergelang Victory milik H Tohir Gresik yang juga tampil apik. Namun Netral justru semakin tampil edan dan meyudahi babak demi babak dengan poin yang ungul dari lawan lawannya. Gagak Rimang dan Jamaica akhirnya harus puas di podium kedua dan ketiga setelah kalah nilai dengan Netral.

PARA JURI KADES CUP DI KLATAKAN TANGGUL JEMBER
H FAISOL JBM SAAT TIGA JAGONYA MENGUASAI JUARA 1 SENIOR DAN JUARA 1 & 2 PIYIK YUNIOR

Podium pertama & kedua kelas piyik yunior kembali menjadi milik Tim JBM Malang, duet jogonya Pahlawan & Bangkit sukses mengeser jago jago lainnya. Dan di kelas piyik hanging, jawara Badai Gurun tetap tajam penampilannya, sepanjang akhir bulan agustus sampai September ini prestasi produk Nero Bali ini sangat luar biasa selalu meraih posisi pertama di setiap penampilannya.

TIM JBM JUGA TEMPATKAN JAGO TERBAIKNYA DI 2 BESAR PIYIK YUNIOR
BADAI GURUN MILIK HERLAN SUSILO NERO BALI TAMPIL GEMILANG SEPANJANG BULAN SEPTEMBER

Di akhir lomba H.Gufron (ketua pelaksana) dan H.Badri bserta semua kru panitia sangat berterima kasih pada kungmania yang sudah merapat di Klatakan Jember. Sekali lagi terima kasih kami sampaikan juga atas dukungan burung lelang dari Grand Master Surabaya, Anak Manja Jember, PA BF Bali dan Nero BF Bali. AB-ANA/end

DOA SEBELUM ACARA DI MULAI
KRU PANITIA
TIM SYKLIGHT TANDANG KE JEMBER UNTUK MENGUDANG KUNGMANIA DI GELARANNYA PADA 4 OKTOBER MENDATANG DI SURABAYA

Tinggalkan Komentar

Advertisement