Loading Posts...

Advertisement

  

      

Gelaran Perdana Sukses, Naga Kembar Bikin Kejutan, Sinar Mega & Raja Tengkung Ungguli Lawannya, Patriot jadi debutan di Latber Tim Banyuates Sampang

SAMPANG, agrobisburung.com – Gelaran latber perkutut yang dikemas tim Banyuates Sampang pada Minggu (27/09) di lapangan perkutut Masaran Banyuates sukses besar. Walau secara personil lomba masih baru dan pemula namun support dari pengda Sampang dan juga Ahmad Jurnas Sampang dalam mempersiapkan lomba mampu dikemas apik. Lomba yang sedianya hanya 6 blok akhirnya membengkak sampai 10 blok.

KRU PANITIA LATBER NEW NORMAL TIM BANYU ATES SAMPANG
PESERTANYA SANGAT MERIAH

“Saya benar benar dag dig dug sejak sepekan jelang lomba, sebab pesertanya terus bertambah. Jelang sehari lomba akhirnya di putuskan nambah blok dan juga juri untuk menampung antusias kungmania Madura dan dari Surabaya. Kami segenap kru panitia benar benar berterima kasih atas dukungan semua kungmania ” ucap HM Maskur, Kepada Desa Masaran (Banyuates) yang diiyakan Ahmad dan Abd. Wachid ketua pengda Sampang.

JUARA DEWASA SENIOR
NAGA KEMBAR SUKSES MEREBUT PODIUM PERTAMA
RA. MAHMUD, ADE & H HIZBULLOH SUKSES DENGAN NGORBITKAN PRODUK CTP

Membludaknya peserta lomba yang meraup peserta lebih dari 500 ini benar benar membuat pertarungan antar kelas seru, tiga besar di dewasa senior para juaranya sejak awal lomba selalu nyeri perolehan poinnya. Naga Kembar milik H Hizbulloh Sampang bergelang CTP bikin kejutan setelah sempat ogah tampil optimal di setiap penampilannya justru saat turun di Banyuates Naga Kembar bikin kejutan meraih podium pertama. Lir Ilir bergelang Sumber Urip milik H Jay/H Reyhan yang sebenarnya sudah leading di awal babak justru tidak maksimal di sisa babak sehingga posisinya direbut Naga Kembar, Lir Ilir posisi kedua dan Keysha bergelang Gemilang juara 3.

JUARA DEWASA YUNIOR
SINAR MEGA SULIT DIKALAHKAN DI DEWSA YUNIOR
MANDIIIIII

Di dewasa yunior, Sinar Mega bergelang Cakrawala milik H Kurniadi Sumenep masih menjadi yang terbaik di kelasnya. Bertarung sengit dengan Anjay bergelang Wins dan Seruling bergelang Berma tidak membuat Sinar Mega mudah dikalahkan justru di babak penentuan Sinar Mega melenggang jauh merebut podium pertama. Dan Anjay di peringkat kedua, Seruling peringkat ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR
TIM BANYUATES
SUASANA KELAS PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior tak terhindarkan lagi aksi saling “tendang” antar jawara 4 blok yang dimainkan jelas nampak. Namun asksi jawara tuan rumah Raja Tengkung yang baru di boyong M Yusuf Banyuates dari JBM Malang beberapa pekan lalu langsung meroket dan mengungguli Golden bergelang HK dan Borjuis bergelang CTP. Pertarungan ketiganya juga menjadi pertarungan blok paling ramai selama lomba. Namun Golden dan Borjuis di akhir babak babak harus puas di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Dikelas piyik hanging, debutan Patriot bergelang TFN Sumenep milik H Taufan bikin kejutan di debutnya, melawan jago handal lainnya Patriot mampu mengatasi perlawanan mereka dan sukses naik podium terbaiknya di posisi pertama, disusul Mbah Suro bergelang Rengade dan Onassis bergelang CTP di posisi kedua dan ketiga.

TIM TFN SUMENEP
SUASANA PENGUNDIAN DOORPRIZES
SEPEDA MOTOR DIREBUT PESERTA SAMPANG

Diakhir lomba Ahmad Juri mewakili segenap kru panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan para peserta yang hadiri dari Madura dan Surabaya. Panitia juga mohon maaf jika selama lomba masih ada kekurangan selama lomba. “Gelaran kita sukses besar, namun masih banyak perbaikan ke depannya dan panitia sangat berharap jika dalam penilaian lomba ada peserta yang kurang puas dengan kinerja juri bisa langsung melapor ke panitia atau pengawas lomba,” kata Ahmad. AB-END

TIM PERAWAT BANGKALAN

Tinggalkan Komentar

Advertisement