Loading Posts...

Advertisement

     

Sambora Meroket, Janur Kuning Nempel Ketat di Latber 11 P4SI Surabaya

Surabaya, Agrobisburung.Com – Puter pelung Sambora debutan A Latif DLSWK Surabaya lagi-lagi meroket meraih juara I, ditempel ketat Janur Kuning andalan Rohman Probolinggo di Latber 11 yang digelar P4SI pengcab Surabaya di gantangan IBM BC pada Sabtu (26/9). Latber kali ini memang menjadi persaingan tidak hanya peserta dari Surabaya saja tetapi kehadiran peserta luar kota menjadi kompetisi lebih menarik.

Juri yang bertugas di Latber 11 P4SI Surabaya

Sambora yang menempati gantangan 49 memang sejak awal sudah menunjukkan kuwalitas suaranya dan tampil stabil sehingga para juri mengambil keputusan yang tempat untuk menobatkan sebagai pemenang pertama.

Dari kiri Juara I, II dan III Latber 11 P4SI Surabaya

Di posisi kedua Janur Kuning yang baru pertama kali turun di gantangan IBM sempat membuat peserta lain bertanya tanya, karena tampilanya juga menjadi perhatian penghobi lain yang dekat dengan nomor gantangan 39 yang ditempatinya. Rupanya andalan Rohman Probolinggo yang beruntung tidak hanya Janur Kuning tetapi juga Rama yang mampu merebut juara VI.

Dari kiri Juara IV, V dan VI Latber 11 P4SI Surabaya
Gantangan IBM-P4SI Surabaya selalu penuh peserta

Rafasa Surabaya yang menurunkan Senjon mampu merebut posisi ke III. Sementara juara IV dan V ditempati andalan M Ainin MA bird farm Sidoarjo yaitu Kandas dan Blebes.

Juara VII, VIII, IX dan XI Latber 11 P4SI Surabaya

Gantangan IBM memang akhir akhir ini selalu membuat penasaran para puter mania luar kota untuk menurunkan gacoanya, sehingga peserta Latber makin menantang untuk mengadu kualitas suara puter pelung dengan hadirnya peserta dari berbagai daerah.

Dari kiri Juara XI, XII dan XIII Latber 11 P4SI Surabaya

Apalagi kini agenda gantangan IBM – P4SI pengcab Surabaya akan melaksanakan event yang lebih besar, jadwal terdekat tanggal 4 Oktober 2020 akan diadakan Latpres puter pelung dalam ranka memperingati HUT TNI dalam rangka menyonsong Liga Puter Jatim 15 Nopember 2020 mendatang. AB-UTE

Juri saat koordinasi di ruang metting

Tinggalkan Komentar

Advertisement