Loading Posts...

Advertisement

 

Bersama Sekar Jagad Produk AK BF Jogja Semakin Moncer, “Modal” Ternaknya hanya Titen, Telaten & Open …

JOGJA,agrobisburung.com – Masa Pandèmi Covid 19 bagi Sugiyono, ownernya AK BF Jogja memberikan berkah yang luar biasa. Di masa tersebut sosok Sugiyono justru memiliki waktu fokus untuk mengutak atik trah indukan di kandang ternaknya. Pilihan berani untuk merombak materi kandang dan merubah pasangan indukan dengan selalu meng-update trah terbaik akhirnya membawa keberhasilan dalam hal breeding.

SUGIYONO AK DI DEPAN KANDANG TERNAKNYA AK BF JOGJA
KANDANG AK BF

Sugiyono merasakan bahwa produk ternaknya saat ini sudah bisa diandalkan untuk tarung di arena berlomba. Menurutnya keberhasilan utama dalam beternak kuncinya ada tiga hal yaitu “Titen” ketelitian, “Tlaten” ketelatenan dan Open. Ketiganya Sudah diterapkan Sugiyono sejak awal senang perkutut yang sudah dijalaninya puluhan tahun lamanya. “Bagi saya Kunci sukses dalam breeding adalah titen lan tlaten serta terbuka apa adanya dan itu saya jalani sendiri sehingga sukses bisa mencetak burung lomba bisa saya raih,” ucap Sugiyono.

AK SUKSES DI KEBUMEN CUP
AGIONG AK JOGJA SUKSES DENGAN DUET JAGO TERBAIKNYA

Salah satu yang membuatnya bangga saat salah satu produk AK bernama Sekar Jagat orbitan AK K-S yang pertama kalinya turun lomba saat BINANGUN CUP KULON PROGO (13/09) langsung naik Podium pertama dan sepekan kemudian (20/09) di Kebumen Cup juga mencetak kemenangan cantik lagi.”Benar benar sesuatu yang sulit di ucapkan dengan kata kata ketika saya bisa melombakan produk sendiri dan meraih juara satu. Namun saya tidak berpuas diri justru ini menjadi pelecut saya untuk bisa terus sukses di hobi perkutut,” jelas Kungmania yang mengaku dirinya Pemula (penggemar manula).

HASIL BREDEDING AK DAN JAGONYA SERING JUARA DI LOKALAN JOGJA DAN SEKITARNYA

Dan saat ini AK hanya fokus di 20 petak kandang ternak yang diantara kandang kandang nya sudah mencetak hasil yang merata. Diantaranya AK KD-T (AK 403 K-G X AK 547K-M), AK KD-S (JAWI MERBOK K-222 X JUPITER SHARP), AK KD-R (JAWI MERBOK K-777 X AK 641 K-C), AK KD-Q (TOP K-2 X AK K-Q), AK KD-P (ALF N-555 X JUPITER PIONEER), AK KD-O (IMOBA K-VIP.10 X IMOBA K-VIP. 1), AK KD-M (AK 465 K-M X CRISTAL C-8), AK KD-L (IMOBA K-BASE 3 X IMOBA K-B.6), AK KD-K (JUPITER GOLD STAR X AK 413 K-M), AK KD-J (IMOBA K-BASIC 5 X IMOBA K-PCI 32), AK K-H (WARNA AGUNG S-20 X IMOBA K-B.3), AK KD-G (IMOBA K-A.6 X JNJ K-DDD), AK KD-F (MA K-555 X JNJ K-NNN), AK KD-C (CRISTAL E-12 X JNJ K-DDD), AK KD-A (NPD H-8 X AK 437 K-M)

BUKTI PRESTASI SEKAR JAGAD

Sugioyono sangat bersyukur di hobi perkutut bisa begitu langgeng dan dirinya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kungmania yang sudah support AK BF Jogja sampai saat ini. Dan juga kepada para pecinta produk AK BF juga sangat berterima kasih atas kepercayaan kung mania memakai produk AK. “Silahkan saja untuk kungmania yang mau mampir di AK BF Jogja, produk AK sangat bersahabat dengan kungmania Indonesia,”. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement