Loading Posts...

Advertisement

 

Soft Opening Tika Bird Food By Amuse BF Bangkalan Siap Layani Segala Kebutuhan Penghobi Burung Madura

BANGKALAN, agrobisburung.com – Gelihat hobi burung di Madura yang semakin meningkat pesat memang membawa dampak yang luar biasa pada sektor sektor lainnya (hobi burung). Pemain bertambah otomatis segala kebutuhan hobi mulai pakan, asesories, sangkar serta lainnya pasti akan semakin diburu. Nah melihat hal tersebut H Gunawan Amuse mengambil kesempatan untuk menjadi salah satu penyedia kebutuhan tersebut dengan mengandeng saudaranya yang juga menjadi nama Toko usahanya “TIKA BIRD FOOD” By Amuse Bf Bangkalan.

SOFT OPENING TOKO “TIKA BIRD FOOD” DI BANGKALAN MADURA
PEMBERIAN TUMPENG KEPADA PENGELOLA TIKA BIRD FOOD DARI H GUNAWAN

Keinginan membuka TIKA BIRD FOOD setelah melihat langsung bagaimana kebutuhan beberapa penghobi (burung) di Madura terkadang stocknya habis. Dan ini selalu berulang, nah setelah mempelajari permasalahan tersebut H Gunawan akhirnya membuka toko pakan TIKA BIRD FOOD yang pada Kamis (10/09) melakukan soft opening sebagai pekenalan kepada kamunitas dan juga penghobi burung di Bangkalan dan sekitarnya. “Kita kenalkan dulu TIKA BIRD FOOD bahwa di Bangkalan Madura juga ada toko Pakan burung yang ke depannya akan dibesarkan untuk menjadi toko penyedia segala kebutuhan penghobi burung,” kata H. Gunawan Amuse.

TIKA BIRD FOOD
TIKA BIRD FOOD SUDAH MENGGUNAKAN MESIR KASIR MODERN UNTUK MEMPERCEPAT LAYANAN

Bersamaan dengan soft opening TIKA BIRD FOOD juga di display produk produk pakan terkenal yang sudah menjadi patner kerjanya. Seperti pakan Twister, Phoenix, Top Song, Chirpy, Gold Coin dan juga jenis pakan dan multivitamin lainnya. “Kita akan melayani eceran dan juga grosir di TIKA BIRD FOOD jadi kami selalu meminta masukan dari penghobi kira kira jenis produk apalagi yang harus kami sediakan di toko kami,” ucap H Gunawan di acara soft opening.

MENATA DISPLAY ITEM PAKAN BURUNG LENGKAP YANG DI SEDIAKAN
SOFT OPENING BANYAK DIHADIRI KOLEGA H GUNAWAN

Dan di acara tersebut juga diundang sebagian besar pemain lintas penghobi baik itu kicauan, perkutut, puter/derkuku dan juga merpati yang dibuka dengan acara penyerahan nasi kuning kepada Tika selalu pengelola TIKA BIRD FOOD. “Semoga ke depannya usaha ini akan menjadi rujukan penghobi (burung) di Madura karena TIKA BIRD FOOD akan melayani sepenuh hati dan yang pasti harga pasti terjangkau. Untuk info TIKA BIRD FOOD bisa kontak 085232243300. AB-END/adv

SELAMAT UNTUK SOFT OPENING TIKA BIRD FOOD BANGKALAN

Tinggalkan Komentar

Advertisement