Loading Posts...

Advertisement

               

               

Jimat Jr Beradu Taji Dengan Syahdu di Latber Abi BF Blega Bangkalan

BANGKALAN, agrobisburung.com – Pengcam Blega kembali menggelar gawe lomba perkutut pada Rabu (02/09) dengan label ABI BF di alun alun Blega Bangkalan. Latber kali ini dikhususkan untuk kelas piyik hanging yang memang untuk menjaring kungmania pemula di sekitar Blega Bangkalan, namun pada hari-NYA peserta melebih target panitia. “Alhamdulillah gelaran latber ABI BF sukses gelarannya dan rencana awal yang hanya memainkan 1 blok justru diserbu peserta sampai 3 blok. Padahal sejak awal latber ini hanya untuk ajang silaturahmi setelah sekian lama tidak ada kegiatan,” ujar Ust. Abi Nuryakin, ketua lomba yang sekaligus tuan rumah.

JUARA 1-15
PRODUK ABIBF MONCER DI PODIUM PERTAMA

Sementara jalannya lomba juga seru, peserta yang membludak memang membuat persaingan antar jawara terlihat jelas. Jimat JR bergelang Abi milik Zahwa Blega terlihat bertarung beradu taji dengan lawan lawannya dan mampu lolos ke podium pertama setelah mengalahkan Syahdu bergelang Iluzee & Idaman Hati bergelang JBN.

Wawan Domisol BF Blega hadir meneriahkan LATBER

Di akhir lomba Abi nur Yakin mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi & dukungan serta kerjasama para peserta. Panitia juga mohon maaf jika selama latber ada pelayanan panitia yang kurang berkenan, sampai bertemu di gelaran berikutnya. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement