Loading Posts...

Advertisement

  

      

Kejutan Geger Menempel Kemenangan Sinyo Dendi, Bintang Fajar & Proklamator Masih di Jalur Jawara di AW Cup Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Agenda bulanan pengda Surabaya untuk menggelar lomba kembali dilanjutkan dengan gelaran AW Cup 2020 pada Minggu (30/08). Gelaran yang dihadir kungmania Surabaya, Bangkalan, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya menampilkan pertarungan seru antar jawara terbaik. Lomba yang dibuka H Djanuri yang juga penasehat di pengda Surabaya mengatakan bahwa hobi perkutut harus selalu digalakkan, di masa new normal Pandemi Covid 19 kita harus selalu bersemangat di hobi supaya daya tahan dan imun tubuh kita tetap kuat.

KRU PANITIA DAN SPONSOR UTAMA GELARAN AW CUP 2020 DI SURABAYA
SAMBUTAN PENASEHAT PENGDA SURABAYA DIDAMPINGI KETUA PENGDA SURABAYA CHOIRUL ANWAR

“Untuk itu saya berharap para peternak di Surabaya silahkan mengambil bagian gelaran yang bisa di gelar oleh siapapun. Sebab dengan rajin menggelar lomba perkutut di Surabaya akan terus semarak. Terima kasih untuk Awong AW yang sudah memberikan dukungan gelaran kali ini, semoga ini akan menjadi contoh yang lain untuk bergabung,” ucap H Djanuri saat memberikan sambutan tunggal pembukaan AW Cup 2020.

BOY KRIAN SAAT MENGAMBIL PIALA DI POSISI PERTAMA DEWASA BEBAS MANDI BASAHHH

Sementara Awong dan Choirul Anwar memberikan komentar senada bahwa gelaran rutin bulanan ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk memajukan perkututan di Surabaya. “Kita bagian dari hobi perkutut di Surabaya, sehingga wajib bagi kungmania atau peternak di Surabaya memberikan dukungan untuk kegiatan perkutut,” ucap Awong yang juga sponsor utama lomba.

JUARA DEWASA BEBAS
MR ENCUNG KAWAL JAGO ANYAK GEGER MILIK HK PAMEKASAN

Dan jalannya lomba berjalan seru, pertarungan seru terjadi di kelas dewasa bebas Sinyo Dendi bergelang Pamolite yang di awal babak tanpa lawan harus berjibaku di babak berikutnya. Di tempel ketat Geger bergelang Atlas Sinyo Dendi sempat demam panggung maklum perolehan poinnya di babak kedua sama sama meraih 4 warna yang menandakan jago gaek yang sebelumnya sempat ogah bunyi memberikan kejutan dengan perlawanan sengitnya. Namun di akhir babak poin tipis dimenangkan oleh Sinyo Dendi yang naik ke podium pertama di susul Geger posisi kedua dan Putra Madura di posisi ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR
MR ENCUNG DAPAT DOORPRISE UTAMA SEPEDA MOTOR

Di kelas piyik yunior juga memunculkan jawara anyar, Bintang Fajar bergelang LY orbitan baru H Marleyan yang dikawal H Leman Surabaya memenangi pertarungan sengit. Tempelan ketat Songgo Buwono bergelang Terminal dan Tri Star bergelang Triton yang selalu menganggu laju nya mampu dipatahkan oleh Bintang Fajar yang akhirnya menjadi yang terbaik pertama, disusul Songgo Buwono dan Tri Star di urutan kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik hanging, Proklamator masih menjadi yang terbaik di kelasnya dengan penampilan stabilnya jawara bergelang BN ini mampu mengalahkan lawan lawannya. Bintang Kejora orbitan JBN dan Borjuis bergelang CTP yang sudah mengeluarkan akasi terbaiknya harus puas di posisinya.

Di akhir lomba, Choirul yang juga ketua pengda Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Awong sebagai sponsor lomba dan juga ucapan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir di Lapangan Perkutut Pengda Surabaya. Panitia juga mohon maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang berkenan, sampai bertemu di gelaran berikutnya bulan September SkyLight Cup 2020. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement