Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Satria, Sulaiman Dan Zeus Menjadi Yang Terbaik, 1903 Peserta Jubeli Piala Ngapak 3

KEBUMEN, agrobisburung.com – 1903 tiket terjual di Piala Ngapak jilid 3 dengan 46 sesi yang dilombakan terbagi di dua lapangan sukses digelar Minggu (23/8) di desa Selokerto, Sempor Kebumen. Walau sedikit berbeda dengan gelaran serupa sebelumnya yang berlokasi di tengah kota Purwokerto kali ini harus sedikit bergeser karena izin dari dari pemerintah setempat yang menganjurkan gelaran untuk bergeser ke lokasi lain tetapi tidak menyurutkan semangat para militan DPW  Ronggolawe Nusantara Jateng VII untuk tetap menjalankan agenda tahunan ini.

Satria kukuhkan menjadi yang terbaik
Sulaiman semakin stabil di setiap penampilannya

Pun demikian para jawara tampil menawan di masing masing kelas, Sulaiman Murai batu milik Bang Maxe yang tergabung dalam Semarang 33 menjadi pembuka kemenangan pertama di kelas murai batu Ebod Jaya. Percaya diri dengan jubah barunya langsung menghentak dari awal gantang sampai akhir penilaian tanpa cela, gaya eksotis sulaiman mampu menghipnotispenonton untuk terus memantaunya di yakinkan lagi dengan muntahan materi Sulaiman yang rapi dibawakan memantapkan juri yang bertugas untuk menganjarnya sebagai juara pertama.

DT Piala Canting V sabet juara umum BC
Jamkid SF masih tangguh

Seru juga di tiket utama Strong 105 Channel yang di bandrol tiket cukup tinggi 5 juta, Satria milik Dimas anto DMA Kudus harus berjuang dengan hempasan angin yang cukup kencang, sempat menjadi kendala tersendiri untuk Satria bisa menampilkan gaya terbaiknya, tetapi itu semua bisa tertutup dengan materi dan volume dahsyatnya yang bisa mengungguli lawan lawannya dan diganjar sebagai yang terbaik pertama.

Zeus terbaik di kelas khusus ring APBN

Dikelas murai batu khusus ring APBN nama Zeus dari VAS BF Purbalingga juga menorehkan prestasi disini sebagai kampiun pertama, murai batu dengan usia belia satu kali urakan ini mampu membuktikan bahwa hasil breeding dari kandang VAS BF yang dimotori pengusaha muda Eko Subekti patut diakui kualitasnya.

Ashabil kurang beruntung dan harus terbuang

Dikelas kacer tiket utama  Ngapak Ashabil dari Family Man Semarang kerja mewah dengan power yang dibawakan sepanjang lomba seakan sia sia harus terbuang karena pelanggaran dengan ngelantai di awal penilaian, beruntung Taxi milik Hendra Jepang melesat mulus sebagai yang terbaik, Taxi yang pernah menguasai kelas kacer tiket utama di Presiden Cup tidak perlu berjuang ngotot karena memang kompetitor kuatnya Juventus dan Ashabil tidak bekerja dengan maksimal maksimal.

Taxi milik Hendar JPG buktikan di kelas utama

Datang dari kota Magelang Jamkid SF di kawal langsung sang pentolan Adam Faiz harus bekerja extra di kelas love bird, membawa dua burung andalannya Wisanggeni dan Ojez ditambah debutan barunya Ritual pontang panting untuk bisa membawa pulang tropy ke markas kebesarannya, tetapi dengan semangatnya hingga akhir lomba Wisanggeni memperoleh juara 3,3, ojez di urutan ke 2 dan Ritual menjadi juara pertama.

Idola SF terbaik di juara umum SF

Gelaran selesai sesuai jadwal yang telah disepakati dengan pemerintah setempat yaitu tidak lebih dari pukul 18:00 dilanjut dengan pengumuman juara umum dengan hasil Idola SF dari Brebes terbaik di juara umum SF dan Dt Piala Canting V terbaik di juara umum BC, segenap crew dan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemain dan pihak terkait yang telah ikut mensukseskan gelaran ini, sampai ketemu di gelaran DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII selanjutnya. AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement