Loading Posts...

Advertisement

 

MB Beelow Jr Nyeri, LB Ferguso Sekali Datang Koncer Dalam Latpres M2 Gantangan RKN SF Juanda Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com – Minggu (9/8), bertempat di Gantangan RKN SF, Pasar Bonosari, Sedati Juanda, digelar Latpres Minggu ke 2 (M2). Meski banyak penyelenggara lomba mengadakan acara serupa, hal tersebut tidak menyurutkan animo kekek dan kicaumania untuk datang menggantang.

Beelow Jr Nyeri Sesi G36 dan A
Alexiz Abah Ribut Deltasari Koncer A Cucak Ijo G36

Sebagai contoh bagaimana serunga perjalanan Murai Batu Beelow sukses pecah telur di kelas awal G-36, mengunci bendera merah, dilanjutkan saat sesi A, meski jaraknya untuk turun kembali juga tidak sebentar, setidaknya membuktikan kestabilan performa gaco Doni KRM Ngingas SF, di tengah serbuan materi dari peserta lain.

Sekali Datang Ferguso Juara Fighter B
Dewi Nyeri M2 A
Ozy – Ellen Juara M3 A

Dan, yang ditunggu di kelas Lovebird, meski absen saat Fighter A diisi D.Tito Wakit Rungkut Tengah sebagai juara 1. Tidak dinyana saat Fighter B, Ferguso atas nama H Arif Blantik Indonesia Raya (BIR), sekalinya datang mampu menyedot atensi pengunjung untuk melihat performa burung kelas nasional itu meraih koncer A dengan mudah. Bahkan salah satu panitia gantangan ada yang tidak mengetahui kehadiran burung yang sekarang mulai agak trondol bagian depannya.

Konin Rasta Mocca Nyeri (kiri)
Green GP Abah Hudan 911 SF Juara 2 Cucak Ijo G36
Dargombes Juara Cucak Ijo A

Tidak berhenti di situ, kehadiran rekan kacer juga menambah ramai dimana Vegaone Faizal TWT nyaris nyeri dan sesi Konin, Rasta Mocca Le Manta KNI Surabaya sapu bersih 2 kelas yang disediakan panitia. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga kedepannya akan terus seperti ini, bahkan lebih baik lagi dan kondisi semakin membaik terkait corona,” papar Abah Hadi RKN. AB-IKO

Kacer Vega One Nyaris Nyeri
Juara Kelas Pembuka Lovebird Fighter A
Carlos dan Ciamit Juara Dewasa A

Tinggalkan Komentar

Advertisement