Loading Posts...

Advertisement

 

Tiga Roda, Bintang Fajar & Borjuis Taklukan Lawan Lawannya di Latber dinilai Pengda Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Sejak resmi pengelolaan lapangan Sultan BF yang baru ke pengda Surabaya maka jadwal latihan pada hari Selasa selalu menjadi kegiatan latber dinilai. Dan gelaran yang sama kembali di nilai pada Selasa (11/08) yang diikuti kungmania Surabaya dan sekitarnya termasuk peserta dari Bangkalan yang seirng bergabung di lapangan pengda Surabaya di Jl. Kenjeran.

Juara piyik yunior

Sementara itu jalannya lomba tetap seru dan masing masing kelas menampilkan pertarungan sengit antar peserta, di kelas dewasa bebas debutan anyar Tiga Roda bergelang KS milik H Iwan Jombang mampu menaklukan lawan lawannya. Veladelia bergelang Atlas dan Nada bergelang LK yang sering latihan di kenjeran menempati urutan kedua dan ketiga.

juara piyik hanging

Di kelas Piyik Yunior menampilkan pertarungan sengit, Lembayung bergelang CTP milik RA Mahmud yang memiliki jam terbang lebih tinggi dari Bintang Fajar kali ini harus mengakui tampilan apik Bintang Fajar bergelang LY debutan milik Leman Surabaya untuk menempati posisi pertama. Lembayung dan Tersanjung bergelang MOB milik H Maulidi bertengger di peringkat kedua dan ketiga.

Di kelas piyik hanging, Borjuis bergelang CTP milik RA Mahmud tetap tajam aksinya, setelah Minggu (09/08) bertengger di posisi ketiga di latber new normal Nofa BF Bangkalan kembali naik podium di posisi pertama menaklukkan Pandora bergelang MOB dan Sandiwara bergelang Kharisma. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement