Loading Posts...

Advertisement

 

Jelang Konkurs Mr Yos & Vions Cup 2020 di TMMI Jakarta, Siap Jadi Ajang Perang Bintang Jawara Nasional

JAKARTA, agrobisburung.com – Gelaran konkurs besar Nasional menyambut HUT RI bertajuk Lomba Besar MR Yos & Viona Cup 2020 TMII Jakarta di lapangan Taman Burung TMII Jakarta pada Minggu 16 Agustus 2020 pekan depan di prediksi bakal menjadi ajang Perang Bintang jawara-jawara terbaik tanah air. Pasalnya even bergengsi kemasan team Reza Matsani  kerjasama team juri pengwil Jabodetabekser sampai saat ini telah final.

Team panitia lomba MR yos & Viona TMII

Atensi kungmania dari seluruh penjuru tanah air yang ingin mengikuti lomba akbar ini  benar-benar luar biasa, nyaris10 blok yang di persiapkan panitia telah terisi penuh bahkan 3 hari jelang berita ini di liris seluruh tiket telah ludes. Karena itu bagi peserta yang telah memesan di harapkan segera melakukan tranfer sebab bila di waktu yang telah di tentukan panitia bisa mengalihkan tiket tersebut pada peserta lain yang masuk daftar tunggu.  

lapangan lomba Mr Yos & Viona Cup TMII

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Reza Matsani panitia penyelenggara bahwa gelaran lomba perdana ini merupakan gebrakan awal setelah kurang lebih 6 bulan vakum akibat Pandemi covid 19. Tentunya gebrakan baru ini bakal jadi daya tarik tersendiri bagi setiap peserta yang mengikuti perkembangan hobi burung perkutut di tanah air. Karena disinilah akan jadi pertarungan hebat perkutut-perkutut terbaik masa depan. Dalam gelaran nanti panitia benar-benar merilis kemasan yang wah, fair play dan professional serta memberikan ganjaran hadiah fantastis yang ditambah trophy eksklusif bagi sang jawara di setiap kelas. ” Ini bukan hanya jadi pertarungan bergengsi tetapi juga ajang silaturrahmi dan pembuktian sejati produk mana yang pantas jadi jawara terbaik,” jelas Reza.

Trophy eksklusif juara

Lomba akbar di masa new Normal ini di pastikan bakal jadi pertarungan sejati pasalnya seluruh jawara favorit tanah air baik Jawa Timur, Jawa Barat , Jawa Tengah, Banten bahkan banyak peserta dari seputar wilayah Sumatera seperti Lampung dan jawara terbaik Jabodetabek sendiri telah memastikan diri untuk turut meramaikannya. Demi menjaga kelangsungan ramainya gelaran perkutut tanah air panitia telah mempersiapkan seluruh sarana dan pra sarana terbaik dan prioporsional   termasuk khususnya bagian penjurian sehingga burung yang juara memang layak juara,bukan ada permainan juri.

“ Kami akan usahakan penilaian sefair mungkin dan menjunjung tinggi sportifitas lomba agar semua peserta bisa puas,tandas Reza matsani seraya menambahkan, kami mewakili team panitia mengharapkan teman-teman kungmania tanah air untuk memberikan support dan dukungannya pada gelaran perdana MR YOS & VIONA CUP 2020 TMII Jakarta. ‘Optimis gelaran konkurs besar kelas Nasional MR Yos & Viona Cup TMII Jakarta ini bisa merah sukses besar. Semoga ini jadi momentum bangkit dan semaraknya hobbi perkutut tanah air. AB-AJA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement