Loading Posts...

Advertisement

 

Maung Bandung 4 Warna, Kolonel Memimpin di Lengkob Cup 2 Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Dua pekan berselang, Liga Puter Pelung P5SI (Pemersatu Pecinta & Pelestari Puter Pelung Seluruh Indonesia) Blok Barat Lengkob Cup putaran kedua digelar di lapang Pinus Regency Bandung pada Minggu (26/07). Lomba yang dimulai pukul 15.00 WIB (sore) ini berakhir hingga jam 9 malam. Jumlah peserta full gantangan. Mayoritas peserta tidak berbeda dengan putaran pertama, yang berasal dari Bandung dan sekitarnya, serta beberapa perwakilan dari luar kota, diantaranya Majalengka dan Depok. 

PARA JUARA DI LATBER Lengkob Cup 2 Bandung

Di kelas utama, Maung Bandung milik Wowo STP Bandung berhasil keluar sebagai jauara pertama, mengalahkan Samba milik Ardhy Arenna BF, sang jawara BOB putaran pertama. Bahkan, Maung Bandung berhasil meyakinkan kemenangannya dengnaemcetak empat warna. Sedangkan di kelas madya, Kolonel milik Anjar Mogi BF berhasil mengalahkan pesaing beratnya, Abiono milik Gelar Lengkob BF. 

PEMENANG LOMBA
SUASANA LOMBA

Lomba putaran kedua ini disponsori Pdp Lengkob Manglayang selaku sponsor utama, serta disuport BOOS pakan burung berkualitas. “Terimakasih atas partisipasinya. Sampai bertemu di putaran ketiga, yang akan ditentukan waktu dan tempatnya segera,” ujar ketua pelaksana lomba, Abiyasa Wibisono, atau biasa di sapa Kang Bayu. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement