Loading Posts...

Advertisement

 

Garut New Normal, Ajang Kerinduan Kungmania Jabar Ditengah Pandemi Covid 19, Digelar Minggu 19 Juli

GARUT, agrobisburung.com – Setelah libur lomba selama empat bulan akibat wabah corona (covid-19), kungmania Jawa Barat akhirnya bisa kembali menikmati nikmatnya suasana menggantangkan burung jagoannya di lapangan. Ya, untuk kali pertama konkurs atau lomba seni suara alam burung perkutut digelar di wilayah Jabar ditengah pandemi, dengan tajuk GARUT NEW NORMAL. Lomba akan digelar di lapang P3SI Pengda Garut, Jl. Babakan Loa Garut, Minggu, 19 Juli 2020, mulai pukul 07.30 WIB. 

H. Abdul Latief Trisula BF Garut.

Karena masih dalam situasi new normal ditengah pandemi, panitia yang dikomandoi H. Abdul Latief, akan menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, peserta wajib mengenakan masker dan jaga jarak aman. Selain itu, panitia akan menyediakan westafel atau tempat cuci tangan beserta hand. sanitizer. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, panitia juga secara tegas melarang kedatangan peserta dari luar kota yang menyandang predikat zona merah. “Mohon maaf, peserta dari zona merah tidak bisa masuk kesini,” tandas H. Abdul Latief. 

Antusisme kungmania Jabar terhadap gelaran ini cukup tinggi. Mereka benar-benar merindukan suasana lomba, yang sudah empat bulan tidak bisa mereka rasakan. Hal itu terbukti dari data pemesanan tiket, seminggu menjelang lomba jumlah gantangan nyaris full. Terutama tiket di kelas piyik yunior (setengah tiang), yang sudah tak tersisa. Kelas hanging dan dewasa bebas tinggal menyisakan beberapa tiket saja. 

“Info update terakhir, Kamis (16/7/2020) siang, tiket disemua kelas sudah habis. Oleh karenanya panitia menghimbau kepada peserta yang akan melakukan pembatalan tiket agar segera menghubungi panitia, karena masih banyak yang menanyakan ketersediaan tiket,” ujar H. Abdul Latief. 
Lomba ini disponsori oleh pakan burung perkutut GOLD COIN, vitamin TOP OIL TRISULA BF dan ELSA-SL BF Garut. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan pakan Gold Coin (selama persediaan masih ada). Selain itu, akan disediakan pula banyak door prize menarik dari para sponsor.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement