Loading Posts...

Advertisement

 

CH Bima Nyaris Hattrik, AM Bopin & MB Raspati Bermain Aman di Spesial Bnr Pusdiktop Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Kali kedua BnR Pusdiktop menggelar lomba di era New Normal. Protokol Kesehatan masih tetap dijaga kicaumania yang hadir di gelaran spesial BnR Pusdiktop yang bertempat di Lapangan Pusdiktop Bandung Barat pada Minggu 21 Juni 2020.

– BIMA. BESUTAN AYAH REZA DARI PURWAKARTA UNGGUL KALI DI KELAS CUCAK HIJAU.

Main tiga kali Cucak Hijau Bima jago Ayah Reza dari Purwakarta tampil nyentrik. Dua kali berhasil menyandang gelar juara dan sekali berada di urutan ke-2. Kemampuannya di lapangan mampu membuat mata penonton terpesona. Ngejambul sambil ngetrok dengan mengeluarkan isian yang komplit mampu digelontorkan cukup baik.

BOPIN. KEMBALI NAIK PODIUM PERTAMA DI KELAS ANIS MERAH.

Dengan raihan prestasi yang cukup membanggakan ini, sang pemiliknya Ayah Reza pun siap menurunkannya di even besar. Gaco lainnya dari Purwakarta yang bertarung di kelas anis merah yakni Tyson harus puas berada di urutan ke-2 dan 5. Meski demikian, kinerjanya cukup meyakinkan dalam dua kali laganya. Bukan itu saja esutan Chelse Isman ini tampaknya cukup merepotkan burung-burung papan atas dari Kota Kembang.

Masih di kelas anis merah, Bopin kembali menuai prestasi. Lagu-Lagu mewahnya disertai teller serong kekiri dan kanan dapat ditunjukkannya dengan sempurna hingga berujung juara saat berlaga di kelas Army. Di sesi ini, Bopin memang tampil istimewa dari awal sampai akhir dan juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

RASPATI. REBUTA JUARA DI KELAS MURAI BATU BNR.

Raspati andalan Nandy behasil memetik satu kali juara di kelas Murai Batu. Tampil di kelas BnR, kerjanya cukup mewah sepanjang jalannya lomba. Lagu roll tembak dengan volume yang dahsyat menjadikan bertengger di posisi puncak. Raspati pun siap bersaing dengan burung-burung papan atas di even bergengsi lainnya di era New Normal. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement