Loading Posts...

Advertisement

 

Bangkalan Menyusul Gelaran, Panitia Serahkan Donasi Covid 19 & Geliat aksi jago muda terlihat

BANGKALAN, agrobisburung.com – Setelah beberapa daerah lain di Jatim menggelar latihan secara terbuka dengan memenuhi protokol kesehatan, kali ini Bangkalan juga menyusul kegiatan latihan perkutut (dinilai) di lapangan Burneh Bangkalan. Dihadiri langsung ketua pengda Bangkalan RA Mahmud CTP dan juga ketua pencam Burneh beserta segenap pengurus serta kungmania Bangkalan dan sekitarnya, latber dinilai berjalan meriah.

PENYERAHAN HASIL DOINASI KEPADA ANAK YATIM DI LATBER DINILAI BURNEH
RA MAHMUD, KETUA PENGDA BANGKALAN MENYERAHKAN HASIL DONASI

Dalam kesempatan latber dinilai ini, panitia juga membagikan hasil donasi yang sudah dikumpulkan kepada masyarakat sekitar. Pembagian dilakukan langsung oleh RA Mahmud dan juga Moh. Saleh serta beberapa kungmania kepada anak yatim yang memang diundang langsung ke lapangan. “Semoga apa yang kita lakukan bisa membawa berkah untuk kita semua dan juga kegiatan latihan dinilai di Burneh akan menjadi start untuk memulai lagi aktifitas hobi berkutut secara berkelanjutan. Tetap memenuhi protokol kesehatan dan juga jaga kesehatan biar aktifitas bisa selalu lancar dan kembali normal,” ucap RA Mahmud, ketua pengda Bangkalan.

JUARA DEWASA BEBAS

Sementara itu hasil latber di nilai mengantarkan jago jago muda lokal Bangkalan menujukkan aksinya, di dewasa bebas Alambara bergelang ALS milik H Alamsyah menjadi yang terbaik dikelasnya. Di kelas piyik yunior Bintang Madura bergelang BN juga menunjukkan keperkasannya menjadi juara pertama serta di kelas piyik hanging kampium muda orbitan CTP bernama Lembayung Sutra milik Ir Mahmud semakin ajeg menampilkan kualitasnya. AB-EDI/jun

JUARA PIYIK YUNIOR
JUARA PIYIK HANGING

Tinggalkan Komentar

Advertisement