Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Robert Pantau Siapkan Even Untuk Berbagi & Peduli Covid-19 Di Bulan Agustus bersama Bnr

JOGJAKARTA, agrobisburung.com – Perkembangan ekonomi “kreatif” khususnya di sektor hobi burung sudah mulai menunjukkan perkembangan positif,  di berbagai kota besar di jawa  tengah, jawa barat dan jawa timur sudah mulai melakukan latihan bersama bahkan sudah ada yang mulai melakukan lomba berskala regional. Comebacknya kegiatan lomba disambut positif para penggila  kicaua untuk menumpahkan  segala kreatifitasnya mengolah burungnya untuk bisa tampil optimal di lapangan.

Robert Pantau salah satu kicaua asal kota Yogyakarta mencoba menangkap momen ini untuk berbagi dengan cara akan menggelar  lomba burung dengan tajuk “ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19” dengan menggandeng BNR Magelang. Gelaran tersebut direncanakan akan di gelar pada 9 Agustus mendatang. Saat dihubungi agrobisburung.com melalui daring Robert pantau mengatakan bahwa semua hasil dari hajatan nanti seluruhnya akan di sumbangkan kepada masyarakat sekitar Magelang dan Yogyakarta yang terdampak langsung akan Pandemi Covid 19.

Robert Pantau Tergerak Berbagi Sesama(dokumen pribadi)

Pemilihan lokasi lomba sengaja di kota Magelang juga tanpa alasan menurutnya kota Magelang mudah dijangkau dari daerah lain seputaran Jateng dan DIY hal ini bertujuan untuk bisa merangkul para penghobi dari berbagai kota untuk bisa hadir.

Tobil Nanang Kesuma Di Dapuk Menjadi Ketua Pelaksana

Nanang Kusuma Brata atau sering disebut “Tobil” salah satu pewarta dari media BNR kali ini ditunjuk langsung oleh Robert Pantau sebagai ketua pelaksana dan Agung Qpit ketua BNR Magelang sebagai ketua panitia sudah mulai melakukan persiapan dari pemilihan lokasi lomba, perizinan dari pihak terkait dan susunan crew dan panitia sudah mulai digodok sedemikian rupa.

Agung Qpit Ketua BNR Magelang

Ditegaskan lagi oleh Tobil sebagai ketua pelaksana “Semua kebutuhan perlombaan sudah mulai kita persiapkan  termasuk protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah akan kami terapkan di event tersebut, tinggal menunggu izin keramaian dari pihak kepolisian setempat keluar dan semoga acara amal ini bisa terlaksana dengan lancar” tutup Nanang Kusuma Brata(Tobil). AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement