Loading Posts...

Advertisement

     

Pemula Lombok Ramaikan LPL 2020, Elok & Amazing Amazone Tampil Cantik di Liga Perkutut Lombok NTB

 

AGROBISBURUNG.COM – LOMBOK.Semarak hobi perkutut di Indonesia dari waktu ke waktu memang terlihat berkembang maju dan pesat, tidak hanya di Jawa & Bali, Kalimantan dan Sumatera namun di Nusa Tenggara Barat & Timur perkutut juga berkembang pesat. Bahkan di Lombok NTB di tahun 2020 ini mengulirkan Liga Perkutut Lombok (LPL) yang mulai di rilis pada Minggu (18/03) di Lokasi Rekreasi Taman Gita Batu (TGB) Lombok Tengah dan L Didit Patria sebegai ketua pengwil sangat mengapresiasi gelaran Liga karenanya dengan adanya Liga nantinya akan terseleksi jadwal lombanya dan juga wadah untuk kungmania NTB dan NTT. Di gelaran kali ini pesertanya datang dari berbagai kota di Lombok Tengah sendiri serta Lombok Barat & Timur.  Dan HL Hirjan ketua pengda Lombok Tengah mengucapkan terima kasih atas dukungan kungmania Lombok NTB yang sudah hadir meramaikan Liga Perkutut Lombok 2020, semoga ini menjadi awal yang bagus untuk meramaikan pekrutut di Lombok.

PANITIA BERSAMA RAMAIKAN LIGA PERKUTUT LOMBOK 2020

Sementara itu jalannya lomba juga menarik, di penuhi dengan kungmania Pemula yang memang membuat perkembangan perkutut di Lombok maju pesat, apalagi saat ini pemula pemula tersebut sudah mulai merintis prestasi di lomba. Lihat saja di kelas dewasa bebas Elok bergelang Grand Master milik Mustahap menjadi yang terbaik di kelasnya, Elok yang tampil menawan mampu meraih nilai tertinggi dianatara lawan lawannya, Bruce Lee dan Bento yang sempat menempel ketatpun tak kuasa dan harus terdepak di posisi kedua dan ketiga. Di Dewasa yunior, debutan Hendry Hollywood bf bernama Amazing Amazone yang dikawal sendiri sukses moncer di podium pertama dan di kelas piyik yunior, debutan Idola Remaja bergelang Idola menunjukkan kelasnya dengen merebut posisi pertama. Di kelas piyik hanging, Noval milik Jayengrana bergelang Masmirah menguasai permainan di kelasnya dan layak naik di podium pertama.

ANTUSIAS PESERTA LOMBA

Di akhir lomba HL Dirjan, ketua pengda Lombok Tengah menyampaikan gelaran LPL # I yang di gelar di tempat wisata/rekreasi adalah untuk lebih mendekatkan hobi perkutut di masyarakat umum dan panitia juga sukses dengan gelaran tersebut. AB-END

SUASANA LOMBA

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement