Loading Posts...

Advertisement

     

MB Samba & Simbah Sujud Andalan Hendra SGN kembali Torehkan Prestasi di Piala Tangsel Berkicau Tangerang

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Setelah berada di urutan ke-2 di kelas pembuka Murai Batu Banten dengan Tiket Rp 500 Ribu, Samba kembali turun di kelas Ring paling bergengsi dan berhasil keluar sebagai juara. Jago Hendra SGN ini, sepanjang lomba mampu menunjukkan kemampuannya. Lagu roll tembak dengan speed rapet serta volume dahsyat dapat disuguhkan dengan baik hingga kemenangan pun tak terelakan lagi di gelaran Piala Tangsel Berkicau di Lapangan Samsat BSD, Minggu 15 Maret 2020. Unggul di berbagai lomba seputara lomba Wilayah Jabodetabek sejak awal tahun ini, membuat namanya masuk jajaran burung papan atas nasional. Terbukti di laga ini, Samba mampu menelorkan juara lagi. Apalagi lawan yang dihadapinya juga cukup berat-berat. Dan Samba bermain cukup memukau para penonton hingga berujung juara.

SAMBA. MAIN DUA KALI, TERBAIK DI KELAS RING.

Satu lagi gacoan Hendra SGN yang moncer di gelaran ini. Simbah Sujud yang turun di kelas paling bergengsi Tangsel Berkicau, tampak harus puas berada di urutan ke-3. Aksinya pun cukup mengundang decak kagum mania murai batu sejak awal sampai berakhir penilaian. Namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepada kicaumania asal Jakarta ini untuk menduduki tempat teratas.

HENDRA SGN. SIMBA SUJUD DAN SAMBA BERIKAN KADO KEMENANGAN.

Meski demikian, Simba Sujud sudah menampilkan yang terbaik. Belakangan ini namanya pun sering masuk daftar juara di posisi puncak. Beberapa lomba dari berbagai EO yang ada, Simbah Sujud sering moncer. Usai laga ini keduanya pun siap menunjukkan kualitasnya lagi di even-even besaar berikutnya di seputaran Wilayah Jabodetabek. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement