Loading Posts...

Advertisement

     

Kebangkitan Anis Kembang dengan pecah rekor full 72 gantangan di blok tengah

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran Anniversary BFT ( Bagong Fighter Team ) yang ketiga pada tanggal 8 Maret kemarin menyisakan sebuah kenangan dan momen indah bagi peserta yang hadir dan ikut meramaikan gelaran tersebut.di hadiri ratusan peserta yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Solo, Salatiga, Kudus, Jepara, Magelang, dan kota kota lainnya,membuat arena lomba yang berlokasi di Desa wisata Lembah Kali pancur Semarang ini menjadi tempat ajang silahturahmi dan temu kangen antar komunitas yang hadir.

Komunitas Anis kembang berfoto bersama s

Di event ini puluhan komunitas pecinta anis merah dan anis kembang tumpah ruah memenuhi gantangan dari 6 kelas anis merah yang di pertandingkan nyaris tidak ada kelas yang bolong,begitu juga dengan anis kembang 2 sesi yang di perlombakan juga full gantangan. Dikatakan oleh salah seorang perwakilan dari Komunitas Anis kembang bahwa event kali ini sungguh luar biasa,bisa mengumpulkan semua pecinta anis kembang dari berbagai blok untuk ikut berpartisipasi berkumpul satu titik disini,dan beliau juga mengatakan ini rekor baru di blok tengah dengan full 72 gantangan dan merupakan tanda kebangkitan para pecinta dan komunitas anis kembang,diharapkan akan ada lagi event seperti ini kedepannya.

Team AK KASER yang berhasil mendominasi podium pertama di kelas Anis kembang

Memang belakangan ini Anis kembang yang dulu sempat tenar di masa kejayaannya merajai dunia perlombaan kicau mulai meredup pamornya,bahkan kadang event yang diadakan belum tentu ada sesi untuk anis kembang,padahal masih banyak pecinta anis kembang yang masih setia merawat dan mencetaknya untuk dijadikan sebagai amunisi lomba. Semoga Gelaran Anniversary BFT 3 kemarin menjadi motivasi bagi para EO untuk bisa membuka sesi Anis kembang dari latber sampai lomba nasional,agar kembali berjaya lagi. AB-AYA/AGU/jun
Team AK KASER yang berhasil mendominasi podium pertama di kelas Anis kembang

Tinggalkan Komentar

Advertisement