Loading Posts...

Advertisement

     

MB Rancap King, Prahara, Big Show & KC Serdadu Timur Eksis di Puncak, Wani BC Rebut Juara Umum di Kagum Cup 1 Bandung

 

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Murai Batu Rancap King gacoan Abdul/Yana masih menunjukkan kinerja terbaik di blantika perkicauan nasional. Tampil mengesankan di kelas Golden Flower, burung mapan kicaumania yang mengusung bendera King’S Robin SF berhasil menduduki urutan ke-2 di gelaran Kagum Cup I yang dikemas BnR di Lapangan Pusdiku Bandung, Minggu 8 Maret 2020.  Pekan sebelumnya Rancap King sukses menggaet kemenangan di kelas utama BOB di gelaran Dandim Cup 2 di New Lenggang Jakarta. Di laga Kagum Cup I ini, penampilannya begitu bersinar sepanjang lomba. Lagu roll tembak mampu digelontorkan cukup baik dari awal sampai akhir hingga menyita perhatian para penonton. Namun diakhir lomba, dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas menempati urutan ke-2.

RANCAP KING. ANDALAN ABDUL/YANA, REBUT POSISI KE-2 DI KELAS MURAI BATU GOLDEN FLOWER.

PRAHARA. TAMPIL MEMPESONA, RAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU GINO FERUCI.

Prahara besutan H. Pramono mampu menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Gino Feruci. Di kelas ini lawan-lawannya pun cukup berat-berat dan tak bisa dianggap enteng. Akan tetapi Prahara bekerja cukup optimal. Materi isian yang komplit dan speed rapet ditunjang dengan volume kencang dapat ditonjolkannya sejak awal digantang sampai finish. Satu lagi di kelas murai batu, Big Show yang baru beberapa kali tampil usai mabung bikin heboh di kelas Simpati. Di laga ini, Big Show tampil maksimal. Dari mulai digantang hingga berakhirnya lomba jagoan Linus dari Kota Kembang ini, naik podium pertama. Usai lomba ini oleh sang pemiliknya akan diturunkan di BJB Cup (15/3).

BIG SHOW. CETAK SAU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

SADIZ. JAWARA KELAS BERGENGSI ANIS MERAH.

Di kelas anis merah, Sadiz besutan Ade Irawan tampak yang menjadi jawara di kelas paling mahal Hut Renaldy Husada. Dengan membawakan lagu mewahnya sambil teller kiri dan kanan sampai mentok membuatnya sukses berada di tangga juara. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kicaumania asal Kota Solo ini, mengingat Wilayah Priangan Timur ini basisnya anis merah jawara nasional. “Sangat bangga bisa meraih kemenangan di lokasi gudang anis merah nasional. Dan lawan-lawannya pun terlihat cukup berat-berat,”ujar Ade Irawan.

SERDADU TIMUR. CURI SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KACER.

WANI BC. REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB.

Serdadu Timur koleksi H. M. Khadafi unggul satu kali di kelas kacer. Turun di kelas Bannana In, mampu menyuguhkan aksi yang memukau. Gaya nyeklek dan speed rapet serta volume keras digelontorkan cukup baik. Al Hasil diakhir penilaian bendera koncer penuh dapat diraihnya.   Wani BC yang dikomandoi H. Hadi keluar sebagai Juara Umum Bird Club. Sejumlah koleksinya mampu menyabet gelar juara. Di kelas kacer ada Merapi. Tarung di kelas Simpati, jagoan Tri M ini, menang di urutan ke-1. Begitu pun di kelas cucak hijau. Selap nama burungnya berhasil menyumbangkan satu poin buat Wani BC. AB-IRE/END

ENJI. PRODUK BMW MULAI DICARI KICAUMANIA .

 

Data Juara Kagum Cup 1 2020 di Bandung, Minggu 08 Maret (LAPANGAN A)

https://agrobisburung.com/2020/03/10/data-juara-kagum-cup-1-tahun-2020-di-bandung-minggu-08-maret-lapangan-b/

Tinggalkan Komentar

Advertisement