Loading Posts...

Advertisement

     

Baru 3 Bulan Bikin Event Perdana, Peserta KWK Cup Gresik Tembus 1000 an Lebih, Masih Bagi-Bagi Duit Pula

 

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Hal tersebut, agrobisburung.com dapatkan saat berada di gelaran KWK Cup Gresik, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik Minggu (1/3). Inul salah satu panitia dari pihak gantangan berujar peserta mencapai angka 1005 dan beberapa kali kelas Cucak Hijau, Murai Batu sampai Lovebird terlihat penuh. “Alhamdulillah peserta bisa mencapai angka seribuan dan kelasnya penuh-penuh,” papar Inul.

Juara 1 dan 2 Fighter A Sangkar KWK

Lavista Dapat Tambahan Hadiah Usai Juara 1 Sesi A

LB Jaguar Saat Sesi Fighter D

Dan, kisah ini bermuara dari perjalanan Moh Lutfi A selaku ketua lomba sekaligus agen distributor sangkar KWK wilayah Gresik. Secara resmi baru berdiri 3 bulanan dan ini merupakan event perdananya. Dan, kebetulan stand Lutfi berada di stand Pasar Burung Giri juga. “Selain itu, kita juga bagi-bagi duit untuk juara satu yang kebetulan memakai sangkar KWK kita beri tambahan hadiah di lapangan. Oh iya, satu lagi untuk wilayah Gresik penjualan sama bagusnya seperti di daerah Mojokerto. Kita lebih murah untuk sangkar Lovebird namun untuk jenis lain harga dan kualitas kurang lebih sama dengan merek yang sudah beredar di pasaran,” papar Lutfi.

Lutfi Agen Distributor Gresik (Kiri) Bersama Adam Owner KWK Tulungagung

Mas Gendut Sagiyem Tuban Dapat Tambahan Dari Mas Lutfi

Murai Batu A

Lomba juga dihadiri Mas Adam Tulungagung selaku pemilik KWK. “Sekedar tahu, sangkar KWK baru berdiri sekitar dua tahunan dan kita bisa bertahan dan terus diterima masyarakat terutama penghobi, salah satunya ya ini, memperbanyak jaringan pertemanan, kita akan support terus agen distributor yang hendak menggelar lomba seperti ini, jadi maju bersama-sama, membesarkan nama KWK,” pungkas Adam. AB-IKO

Sesi A Murai Batu Pengguna Sangkar KWK

Suasana Cucak Ijo A

Lovebird Bebas A

Sangkar KWK Di Pasar Burung Giri

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement