Loading Posts...

Advertisement

     

CH Superman Jagoan Milik Ivan Syam Ngejoss di Dandim Cup II Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Cucak Hijau Superman besutan Ivan Syam sukses menaklukan gaco-gaco handal Ibu Kota. Tampil tiga kali, Superman mampu menduduki tempat ke-1,2,2  di gelaran Dandim Cup II Jakarta yang dikemas BnR di Lapangan New Lenggang Kemayoran Depan Pool Damri Jakarta, Minggu 1 Maret 2020. Penampilan Impresif dapat disajikan dengan baik dalam saetiap sesinya. Di kelas SGN, ngejambul sambil ngetrok dengan membawakan lagu-lagu mewahnya berhasil menembus tangga juara. Di laga ini, persaingan pun cukup sengit. Banyak burung-burung papan atas yang turun menggantang. Akan tetapi Superman mampu bermain mempesona hingga berada di urutan ke-1.

Tampil di sesi berikutnya di kelas New Lenggang A, Superman gacoan anyar kicaumania asal Kota Kembang ini kembali menjadi buah bibir mania cucak hijau. Kerja yang cukup bagus dari awal sampai finish berakhir dengan menempati urutan ke-2. Begitu pun di kelas New Lenggang B. Superman masih tetap menunjukkan kemampuannya hingga kembali eksis di urutan ke-2.

Superman memang menjadi sorotan mania cucak hijau saat di gelaran  Galamedia Cup Bandung (19/1). Aksinya yang menonjol membuatnya mampu menjadi yang terbaik dengan menaklukan burung-burung mewah dari berbagai daerah. Kesuksesan terus berlanjut dari even-even yang diikutinya sampai kini berada di posisi teratas. Kagum Cup Bandung (8/3) menjadi incaran gelar selanjutnya bagi Superman. “Bersyukur sampai kini masih menampilkan yang terbaik dan berada di jalur juara. Di Gelaran Kagum Cup Bandung nanti, saya optimis bisa menjadi juara lagi,”ujar Ivan Syam. AB-IRE

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement