Loading Posts...

Advertisement

     

MB Mahadewa Milik Sien Ronny raih Double Winner di Dandim Cup II Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAMBI. Aksi yang menawan mampu ditunjukkan dengan baik oleh Murai Batu Maha Dewa. Tampil melesat, dengan materi isian yang komplit serta lagunya nembak-nembak dan spedd rapet membuat jago Sien Ronny yang kesehariannya diarsiteki Dedi Jaya Ban dari Jambi berhasil merebut dua kali juara di gelaran Dandim Cup II yang dikemas BnR di Lapangan New Lenggang Kemayoran Depan Poll Damri Jakarta, Minggu 1 Maret 2020.

MB MAHA DEWA MILIK SIEN RONNY DOUBLE WINNER DI DANDIM CUP II JAKARTA

Kesuksesan ini, membuat daftar panjang gelar juara yang diraih oleh Maha Dewa. Kualitasnya yang terbilang mapan ini, menang di kelas Dandim dan Kasdim. Kinerjanya yang agresif dari awal di gantang sampai berakhirnya penilaian dapat meloloskannya menjadi jawara di kelas Dandim. Di kelas ini pun persaingannya cukup ketat mengingat lawan yang dihadapinya bukan burung ecek-ecek melainkan burung mewah di jagat perkicauan nasional. Kemenangannya pun terus berlanjut di sesi berikutnya yang memainkan kelas Kasdim dengan tiket Rp 500 Ribu. Lagi-Lagi Maha Dewa tampil cukup meyakinkan sepanjang lomba. Lagu roll tembak yang dibawakannya dapat disuguhkan dengan baik hingga sang juri pun dapat memberikan bendera koncer lebih.

Maha Dewa sendiri merupakan salah satu burung tangguh yang sering moncer diberbagai lomba besar. Saat ini kerjanya sedang dalam peformance terbaiknya hingga gelaran selanjutnya yang akan dilakoninya Kagum Cup Bandung (8/3) akan menjadi batu sandungan buat burung-burung papan atas yang akan mengejar hadiah utama mobil. “Kondisi yang prima membuat saya optimis Maha Dewa bisa memberikan tampilan terbaiknya dan bisa eksis di tangga juara,”ungkap Dedi Jaya Ban. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement