Loading Posts...

Advertisement

     

Dihentikan di Babak Ke-4, Rekayasa Naik Bandrol Rp. 2,5 M & Bangsawan Raih Poin Penuh di LPI A Yani Cup Pekalongan

 

AGROBISBURUNG.COM – PEKALONGAN. Minggu (01/03) cuaca di lapangan Alun Alun Kajen  memang kurang bersahabat sejak pagi di kota Pekalongan dan kondisi ini sempat membuat banyak para pemain was was bakal turun hujan saat lomba.  Namun panitia memastikan bahwa lomba bisa di mulai sesuai jadwal yang ada. Setelah pembelian dan penukaran tiket sudah dilakukan persiapan lomba segera dimulai walau harus molor 45 menit dari jadwal sebenarnya namun lomba bisa dilaksanakan setelah acara sambutan dari Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH, M.Si dan juga sambutan ketua umum P3SI, Mayjend TNI (Purn) H Zainuri Hasyim serta sajian tarian khas daerah Pekalongan di lakukan. Pelepasliaran burung perkutut ke alam bebas di tengah lapangan sekaligus menjadi tanda dimulainya babak pertama.

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT BERSAMA BUPATI PEKALONGAN

SAMBUTAN BUPATI PEKALONGAN

SAMBUTAN KETUA UMUM P3SI, MAYJEND TNI (PURN) H ZAINURI HASYIM

H Supangat, ketua panitia juga mengatakan bahwa apa yang di kuartikan hujan tidak terjadi saat lomba dan bisa berjalan dengan lancar dan aman, namun baru babak ke empat berjalan beberapa menit hujan deras turun sekaligus menghentikan lomba. Karena lomba dihentikan, maka hasil penilaian selama 3 babak full sudah bisa menjadi acuan untuk penentuan juara lomba dan hasilnya Rekayasa milik H Gunawan MTG menjadi yang terbaik. Rekayasa bergelang DND harus berjibaku sepanjang lomba dengan lawan lawan abadinya seperti Legendaris bergelang Atlas dan juga Maharaja bergelang TL. Keduanya memberikan perlawan sengit untuk bisa menjadi juara, namun karena Rekayasa sudah unggul sejak babak awal maka Lengendaris dan Maharaja harus terdepak di posisi kedua dan ketiga serta Ombak Samudra gacoan anyar Susanto Bali di posisi keempat. Kemenangan Rekayasa di LPI Pekalongan semakin membuat bandrolnya ikut naik, H Gunawan saat ditanya membuka bandrol Rekayasa Rp. 2,5 M untuk kualitas Rekayasa saat ini.

JUARA DEWASA SENIOR

H GUNAWAN MTG PEMILIK REKAYASA RING DND

DJUNAIDI DND BERSAMA H GUNAWAN MTG

ABDUS SYUKUR SAAT MENURUNKAN REKAYASA

Di kelas dewasa yunior, jago handal dari Gunung Sindur milik AF BF bernama Bangsawan  meraih poin penuh untuk laga tandang pertamanya di tahun 2020. Perjalanan jauh dari Gunung Sindur ke Pekalongan memang membuat semuanya terbalas dengan prestasi yang diraihnya di podium pertama, Bangsawan memang sukses unggul telak atas lawan lawannya. Nada bergelang DND dan Sinyo bergelang Pamolite yang juga tampil hebat tak bisa membendung laju Bangsawan yang memang tampil ngejoss. Di akhir pertarungan yang dihentikan turunnya hujan Nada dan Sinyo harus puas di podium kedua dan ketiga.

Data Juara Perkutut LPI A Yani Cup di Pekalongan, Sabtu 29 Februari (Kelas Piyik)

Data Juara Perkutut A Yani Cup 2020 LPI # 1 di Kajen Pekalongan, Minggu 01 Maret (Kelas Dewasa)

 

JUARA DEWASA YUNIOR

BUPATI PEKALONGAN BERSAMA PENGURUS P3SI PUSAT

Di akhir lomba H Supangat, ketua lomba yang ketua pengda Pekalongan mewakili semua kru lomba mengucapkan terima kasih kepada Kungmania dari seluruh Indonesia yang sudah hadir di Pekalongan. Terima kasih secara khusus untuk H Gunawan MTG yang mendukung penuh lomba, serta Pakan Phoenix, Arvanda BF, Atlas BF, Cristal BF, DND BF, Boss BF, AKN BF.  Dan juga selamat kepada para pemenang lomba dan doorprize, sampai bertemu lagi di seri LPI Tasikmlaya berikutnya. AB-END

3 BESAR DEWASA SENIOR

SAJIAN TARI SAAT PERSIAPAN LOMBA

PRA JURI YANG BERTUGAS

 

Data Juara Perkutut A Yani Cup 2020 LPI # 1 di Kajen Pekalongan, Minggu 01 Maret (Kelas Dewasa)

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement