Loading Posts...

Advertisement

     

Pasca Mabung, MB Hipnotis Milik Yadi Eka Sumedang langsung Ngejoss di VIP G-25 Di Piala Pasgar HPBI Bandung

 

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Usai ngurak alias mabung Murai Batu Hipnotis milik Yadi Eka Jaya kembali menebar ancaman di jagat perkicauan nasional. Turun perdana langsung moncer di kelas utama VIP G-25 di Piala Pasgar HPBI di Lapangan Pasar Segar Bandung, Minggu 23 Februari 2020. Sejak awal di gantang Hipnotis langsung mengeluarkan lagu roll tembak dengan materi isian seperti Celilin, Cucak Jenggot dan Love Bird ditunjang dengan volume yang dahsyat hingga berhasil meraih kemenangan. Di laga kelas utama VIP G-25 ini, Hipnotis mampu menyingkirkan sejumlah burung mapan dari berbagai daerah.

Pada tahun 2019,  gacoan kicauamania asal Sumedang ini, tergolong cukup sukses di arena lomba linatas EO. Beberapa even besar yang dilakoninya mampu bertengger di posisi puncak. Dan saat itu menjadi buah bibir kicaumanania karena aksinya yang cukup mengesankan dalam setiap tampil. Kini selepas mabung pun Hipnotis kembali mengegerkannya dengan raihan prestasi.Setelah lomba ini, sang pemiliknya Yadi pun akan menurunkan kembali jagoannya tersebut di gelaran Kagum Cup Bandung, Minggu 8 Maret 2020. “Mudah-Mudahan saja dapat bekerja dengan maksimal sehingga bisa meraih prestasi dan memboyong hadiah utama mobil,”ujar Yadi.

Jet Lee yang juga merupakan amunisi penghobi spesialis murai batu ini, mampu menjadi yang terbaik. Bertarung di kelas utama G-36 dengan tiket 200, mampu menunjukkan kualitasnya. Di sepanjang lomba bermain cukup apik dengan membawakan lagu-lagu mewahnya membuat sang juri memberikan bendera koncer lebih banyak. Bahkan aksinya ini dapat mencuri perhatian para penonton yang sedang menyaksikannya.Bersama Hipnotis, Jet Lee pun rencananya akan diturunkan di gelaran Kagum Cup Bandung. Kondisi prima yang membuat sang empunya optimis bisa bersaing dengan burung papan atas nasional.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement