Loading Posts...

Advertisement

     

Banteng, Aryaduta & Purnama berbagi posisi di Sumo BF Cup Banjarmasin – Kalimantan Bersatu

 

AGROBISBURUNG.COM – BANJARMASIN. Minggu (23/02) gelaran konkurs Kalimantan Bersatu 2020 berlabel Sumo Bf berjalan seru di lapangan pengda Banjarmasin Jl. Pekapuran Raya Banjarmasin. Kehadiran jajog terbaik di Kalimantan yang dikawal sang pemilik benar benar membuat suasana lomba penuh persaingan ketat, di dewasa senior, jawara muda Banteng bergelang Subur yang dikawal sang pemilik tidak membuang peluannya setelah menempuh perjalanan panjang untuk berlomba di Sumo Cup 2020 di Banjarmasin. Banteng dengan kemampuan hebatnya mampu unggul atas jago jago tuan rumah seperti Abudabi bergelang HJ dan Layar bergelang Lubis yang harus puas diposisi kedua dan ketiga setelah duel selama 4 babak lomba.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, Aryaduta bergelang R & R yang bertarung hebat dengan temanya Indonesia bergelang Subur dari Pangkalan Bun benar benar dibikin kewalahan, namun Aryaduta mampu mengoptimalkan kemampuan terbaiknya untuk merebut podium pertama. Indonesia di podium kedua dan  Abdong bergelang Endita di podium ketiga. Di kelas piyik hanging/bulu coklat debutan muda Purnama bergelang Rizky benar benar menunjukkan taring hebatnya, dalam beberapa even konkurs sebelumnya keperkasaan di puncak utama kelas hanging kembali ditunjukkan dengan mengalahkan Rejeki bergelang Wins dan Los.

JUARA PIYIK HANGING

TIM KANDANGAN SEMAKIN JOSS DENGAN ANDALANNYA

Diakhir lomba, Agus mewakili kru panitia mengucapkan terima kasih kepada kungmania di Kalimantan Selatan yang sudah bergabung di Sumo Cup dan selanjutnya untuk semakin menyemarakkan lomba di Kalimantan Bersatu di harapkan kungmania bisa melihat jadwal yang sudah ada. “Sampai bertemu di even perkutut berikutnya,”. AB-EDY-ELI/END

KRU PANITIA LOMBA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement