Loading Posts...

Advertisement

     

MB Silver King antar dua kali juara Abdul/Yana Bogor di Melvin Cup Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – BOGOR. Penampilan Impresif kembali ditorehkan Silver King milik Abdul/Yana dari Bogor. Dua kali laganya di kelas Murai Batu Ring Bara G-36 dan NZR G-36, berhasil menembus tangga juara di gelaran Melvin Cup yang dikemas NZR Indonesia di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. Bermain cukup bagus di sesi pertama kelas Ring yakni Bara G-36, Silver King tampak bersinar. Lagu roll tembak dengan materi isian yang komplit serta volume kencang mampu menembus sampai sudut lapangan. Sepanjang lomba memang burung yang baru beberapa kali tampil di arana lomba pasca mabung layak menjadi pemenang. Kinerjanya yang apik membuat sang juri tanpa ragu memberikan koncer.

SILVER KING. TAMPIL MEWAH REBUT DUA KALI KEMENANGAN.

Kemudian di laga selanjutnya di kelas NZR, Silver King kembali membuktikan yang terbaik. Tampil menonjol dari awal sampai akhir membuat penonton pun terkesima. Di laga ini, salah satu burung mewah duet maut Abdul/Yana keluar sebagai juara. Bukan itu saja jagoan yang sering moncer diberbagai gelaran lomba di seputaran Wilayah Jabodetabek berhasil mengalahkan burung-burung papan atas nasional. Rancap King yang juga koleksinya di kelas murai batu, kali ini harus puas menduduki urutan ke-3 di salah satu kelas utama yakni  NZR. Penampilannya pun cukup meyakinkan dari sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak hingan harus puas menempati posisi 3 besar.

ABDUL/YANA. BANGGA ATAS RAIHAN PRESTASI SILVER KING.

Sepekan lalu di even Piala Menkop Cup Bogor, Rancap King bermain cemerlang hingga mampu menorehkan prestasi di laga kelas utama dengan bertengger di posisi puncak. Rancxap King dan Silver King pun siap menuju gelaran besar lainnya di seputaran Wilayah Jobedatek. “Bersyukur keduanya bisa menampilkan yang terbaik di arena lomba. Di even berikutnya siap memberikan kerja bagus lagi hingga bisa menjadi juara,”terang Abdul.     AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement