Loading Posts...

Advertisement

     

MB Pelor Kuasai Kelas Utama BOB, AM Lampir Nyeri, Alvin Dt. Betawi Cup & Prima SF Raih Juara Umum di Melvin Cup Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Tampil meyakinkan, Murai Batu Pelor berhasil meraih juara pertama di kelas BOB G-36 di gelaran Melvin Cup yang dikemas NZR Indonesia di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. Dengan lagu mewahnya sepanjang lomba, jago lawas H. Andi Owen yang mengusung bendera Alvin Duta Betawi Cup sukses berada di urutan ke-1. Bersaing dengan para burung papan atas tanah air, Pelor menunjukkan kemampuannya terbaiknya. Al Hasil, koleksi kicaumania asal Jakarta ini, dinyatakan keluar sebagai pemenang karena mendapatkan koncer penuh dari sang juri.

-PELOR. SUKSES DI KELAS UTAMA BOB G-36.

LAMPIR. REBUT DUA KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH.

Di kelas anis merah panitia yang memainkan 5 kelas, dua diataranya diraih oleh Lampir. Burung mapan milik Pa Is dari Kota Kembang ini, mampu menunjukkan kualitasnya. Setelah berada di urutan ke-2 di sesi babak final, Lampir melejit di dua kelas berikutnya dengan menduduki urutan ke-1. Gaya mewah sambil telle serong kiri dan kanan sampai mentok dapat disuguhkan dengan baik hingga berhasil menjadi juara. Lampir sendiri namanya sudah sering terdengar diberbagi lomba lintas EO dengan raihan prestasinya.

Data Juara Kicauan Melvin Cup di Jakarta, Minggu 23 Februari

PRIMA SF BREBES. KELUARSEBAGAI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

ALVIN DT BETAWI CUP. DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

Prima SF Brebes yang dinahkodai langsung Dede/Pur dinobatkan keluar sebagai juara umum single fighter. Beberapa burung handalnya berada di tangga teratas, termasuk gacoan tangguhnya di kelas murai batu Donat. Bermain di kelas Kiamat, Donat turut menyumbangkan poin kemenangan meski berada di urutan ke-2. Alvin Duta Betawi Cup yang digawangi langsung H. Andi Owen, meraih team terbaik. Sejumlah koleksinya mampu memberikan poin. Di kelas Cucak Hijau, Kenari dan Love Bird, jagoanya sukses berada di jalur juara.  AB-IRE

BMW. PRODUKNYA IKUT SUKSESKAN GELARAN MELVIN CUP.

https://agrobisburung.com/2020/02/25/data-juara-kicauan-melvin-cup-di-jakarta-minggu-23-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement