Loading Posts...

Advertisement

     

Pesertanya Meningkat, Legendaris, A Satu & King Safir Bikin Heboh di latber Asik Sidoarjo

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Minggu (23/02) gelaran latber perkutut Asik Sidoarjo putaran kedua berjalan meriah dan seru, di putaran kedua tersebut Lapangan Puri Sidoarjo juga diserbu kungmania dari berbagai daerah di sekitar Sidoarjo. Budi The Mars, ketua panitia mengamini gelaran latber Asik di tahun 2020 memang semakin semarak dan dirinya beserta tim Asik Sidoarjo berjanji kemasan latber dari waktu ke waktu ke depannya akan semakin di tingkatkan. Untuk jalannya lomba di setiap kelas lomba juga semarak, beberapa jago handal juga terlihat turun untuk tampil terbaik, di dewasa bebas Limited bergelang DND masih menjadi yang terkuat di Latber Asik, setelah mengunci kemenangan 3 hitam di babak kedua dan keeempat Limited mengemas kemenangan keduanya di latber Asik. Siapa dia bergelang TS dan Samsung bergelang TL yang juga tampil beringas hanya mampu bertengger di posisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA BEBAS

LIMITED JUARA UTAMA DEWASA BEBAS

Di piyik yunior, debutan anyar Budi The Mars A Satu bergelang ASW langsung bikin heboh dan mengukir kemenangan perdananya di kelas piyik yunior, setelah mengukir prestasi di kelas hanging A Satu kualitasnya semakin mantap saat dinaikkan kelasnya. Dewa Ruci bergelang A & A dan Sanmaro bergelang Triton yang juga tampil menggila di Asik tak bisa membendung keperkasaan A Satu  dan diakhir lomba keduanya berada di peringkat kedua dan ketiga.

Data Juara Perkutut Latber Asik Di Sidoarjo, Minggu 23 Februari

A SATU JUARA UTAMA DI KELAS PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK YUNIOR

Di Kelas piyik hanging, King Safir bergelang Grand Master yang dalam beberapa kali tampil istimewa akhirnya berlabuh ke tangan Didik Sumenep setelah ditake over dari Purwanto Grand setelah menang di Latber Asik Sidoarjo, dengan kualitas mental tarung yang sudah dimiliki King Safir siap melenggang di lomba lomba berikutnya. Nostalgia dan Galaksi yang juga tampil menawan harus puas di posisi kedua dan ketiga.  Diakhir lomba Budi The Mars, ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua kungmania yang sudah merapat di lapangan Puri Sidoarjo dan juga terima kasih kepada semua tim Asik yang sudah bekerja keras mempersiapkan lomba.  AB-IKI/jun

JUARA PIYIK HANGING

SUASANA PEMBAGIAN DOORPRIZE

 

 

https://agrobisburung.com/2020/02/23/data-juara-perkutut-latber-asik-di-sidoarjo-minggu-23-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement