Loading Posts...

Advertisement

     

KAW DT. Payung Geulis Raih Tahta juara umum di 17th From Jogja With Love Sweet Valentine

 

AGROBISBURUNG.COM -JOGJA. Kaw Duta Payung Geulis yang diarsiteki Mr.Kiki Ares, akhirnya dinobatkan keluar sebagai Juara Umum Bird Club di even prestisius 17’th From Jogja With Love Sweet Valentine garapan PBI Bantul, berlokasi di Taman Pemda Sleman, Minggu 16 Februari 2020.Hasil akhir yang cukup membanggakan tentunya bagi Kaw Duta Payung Geulis mengingat sepanjang gelaran lomba saling kejar poin dengan team besar lainnya. Akan tetapi jelang akhir lomba, tambahan poin terus mengalir deras buat Kaw Duta Payung Geulis. Beberapa koleksinya tampil mempesona hingga diujung lomba tak bisa di susul oleh team lainnya. Usai lomba, panitia tanpa ragu langsung menyebutkan Kaw Duta Payung Geulis sebagai Juara Umum BC. “Alhamdulillah berkat kerja keras semua crew Kaw Duta Payung Geulis yang tersebar di daerah bisa menyabet gelar juara umum,”terang Mr. Kiki Ares.

KAW DUTA PAYUNG GEULIS 1

Di Even ini, Mr.Kiki Ares tampaknya tak bisa hadir ditengah-tengah lautan kicaumania nusantara melihat ada kepentingan yang tak bisa di tinggalkan. Padahal jauh-jauh hari sudah direncanakan akan menghadiri gelaran prestises ini. Meski demikian, teamnya Kaw Duta Payung Geulis berhasil menyabet gelar bergengsi Juara Umum BC. Mr. Tonho yang diberi kepercayaan oleh Mr. Kiki Ares untuk mengawal teamnya mengaku merasa senang dan bangga bisa meraih prestasi Juara Umum. Menurutnya kerja kerasa dan saling bahu membahu anggotanya hingga bisa mencapaik titik kemenangan.

“Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah mendukung kemenangan Kaw Duta Payung Geulis menjadi juara umum BC. Alvin Team dibawah komando H. Andi Owen, Indra Dream Sengon, Sien Ronny, Abond, Serba Ada Team, Andi, Rudy Kudus, Dali Wonosobo dan Nico serta rekan kicaumania yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,  sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,”ujar Mr. Tonho.   AB-IRE

 

https://agrobisburung.com/2020/02/17/data-juara-kicauan-sweet-valentine-jogja-minggu-16-februari-tabel-1/

Tinggalkan Komentar

Advertisement