Loading Posts...

Advertisement

     

Long Champ Bf Banyumas, Kiprahnya mulai mengorbitkan burung burung jawara level Nasional

 

AGROBISBURUNG.COM – BANYUMAS. Kiprahnya di hobi perkutut tidak pernah luntur, bahkan sejak kecil hobi perkutut sudah menjadi “pilihan” buat Budi Handoko, dimana saat itu dirinya sudah sering diajak berlomba oleh papanya Sie Peng An, salah satu pemain/tokoh perkutut di Banyumas dan juga Purwokerto. Berjalannya waktu, hobi perkutut tetap ditekuninya sampai saat ini bahkan di tahun 2019 sang papa dan saudaranya yang sudah lama vakum diperkutut mulai terjun kembali di perkutut karena Budi Handoko yang biasa disebut Khoko ini justru mulai mencetak produk produk ciamik dari farmnya. Adalah Long Champ yang menjadi bendera Budi Handoko untuk selalu berkiprah di perkutut, di markasnya di kota Banyumas Kho Ko memiliki kandang kandang favorit yang saat ini hasil produknya sering mencetak prestasi lomba. Nah Kolaborasi hohi keluarga “perkutut” menjadi lengkap karena yang satu peternak dengan produk handalnya dan yang lain pelomba dengan sederetan burung cimiknya.

KHO KO & IWAN DIMARKAS LONG CHAMP BF BANYUMAS SIAPKAN PRODUK ISTIMEWA

SIENG PENG AN DAN IWAN HOBI BERSAMA DI PERKUTUT

TIM LONG CHAMP BANYUMAS SAAT MONCER DI LPI BALI

Bukti kesuksesannya adalah salah satunya  yang masih hangat adalah jawara muda Dinamit dan Pancaran Surya bergelang Long Champ yang sukses mencetak kemenangan bersama di gelaran perdana LPJBP 2020 di Cirebon, kedua jawara muda ini mampu menampilkan angun terbaiknya dengan mental tarung yang luar biasa. Bahkan Dinamit akan dipersiapan turun di LPI Pekalongan sebagai pembuktian bahwa Long Champ bisa mencetak burung level nasional, jawara Dinamit sendiri merupakan produk dari Long Champ K-9 (Palem x Long Champ) yang kesemua saudara saudaranya juga memiliki kualitas yang merata. “Perkutut memang satu satunya hobi yang saya tekuni sejak lama dan penantian panjang untuk bisa mencetak produk istimewa dari kandang sendiri mulai terwujud dan saya juga mendapat dukungan penuh dari keluarga dan saudara saudara saya serta papa saya yang selalu mencitai perkutut,” ungkap Kho Ko di markasnya Banyumas.

SIE PENG AN SIAP ORBITKAN PRODUK LONG CHAMP MILIK PUTRANYA KHO KO

TIM LONG CHAMP SAAT DI KEJURNAS SEMARNG

DINAMIT SALAH SATU AMUNISI ANDALAN YANG SIAP NAIKKAN PAMOR LONG CHAMP BF

Bagi keluarga Kho ko, perkutut memang luar biasa bahkan keluarga besarnya bisa disebut keluarga perkutut dan satu satunya keluarga di Indonesia yang terjun secara bersama sama papanya (Sie Peng An), Kho Ko dan istrinya, Budi Trianto dan Budi Setiawan (Iwan) di setiap lomba. Apalagi sang papa sejak comeback di perkutut tahun lalu juga sudah mengusung burung lomba Surya Naga dengan sederetan prestasi hebat dan di awal tahun 2020 Long Champ juga sudah mencetak sederetan burung burung ciamik yang bakal dilombakan oleh sang Tim Long Champ. “Kita 2020 akan bikin heboh perkututan Indonesia, selain mengorbitkan burung lomba dari peternak lain kita juga akan mengusung produk Long Champ untuk menjadi jawara handal di pekututan nasional,” ucap Iwan adik Kho Ko yang sudah banyak dikenal Kungmania Indonesia. AB-END

KHO KO SAAT MEMASANG RING PRODUK LONG CHAMP BF MILIKNYA

MARKAS LONG CHAMP BF BANYUMAS

MARKAS LONG CHAMP BF INDOOR DAN SELALU BERSIH

Tinggalkan Komentar

Advertisement