Loading Posts...

Advertisement

     

Semarak Anniversary Ronggolawe DPW IV Jateng Diserbu Pemain dan jago handal

AGROBISBURUNG.COM – PEKALONGAN. Hari jadi Ronggolawe DPW IV JATENG pimpinan Egih Sugiharja sukses di gelar di mako Brimob Pekalongan pada Minggu (9/2) di hadiri pemain Pekalongan raya dan sekitarnya di gelar dengan sederhana.  Menginggat cuaca yang masih belum memungkinkan untuk mengelar acara besar Mr.Egih dan crew tak mau ambil resiko dan hanya membuka tiket sekelas latpres. Namun  tanggapan positif di sambut para tokoh kicau mania pekalongan seperti Bambang AB Galeh,Dian Toto,H.zaenal dan Joko Sutet untuk tetap meramaikan hajatan tersebut meski di gelar dengan sederhana.

Buah Raya team melejit bersama kenari Baby Alien dan Namaira

Egi Sugiharja ketua DPW IV Pekalongan

Data Juara Kicauan Anniversary Ronggolawe Nusantara DPW Jateng IV Di Pekalongan, Minggu 09 Februari

Mr.Didik dari Reban Muray School juga menyempatkan hadir dengan membawa salah satu anak didik nya Ki Sambung yang menjuarai kelas murai batu Miltih, Ki Sambung tampil dominan dengan sayatan materi kasar yang di suguhkan dengan apik dari awal sampai akhir sesi membuktikan bahwa anak didik dari RMS itu patut menjadi momok menakutkan di pecinta ekor panjang.
Selain itu juga di buka 2 kelas murai batu khusus ring APBN dan mendapat sambutan luar biasa  dari para penikmatnya, Kapten Hook milik Go Green Team tampil mengehobohkan dengan gaya dan materi yang aduhai menegaskan bahwa tangkaran binaan APBN memang mempunyai kualitas yang mumpuni.

Crew dan juri Ronggolawe DPW IV Pekalongan

Reban Muray School andalkan kualitas ki Sambung

Di kelas hitam putih kacer nama Viral sempat menghebohkan lewat tarian dan durasi kerjanya,kacer milik H.Zainal salah satu punggawa dari Radjawali Indonesia ini sebenarnya tidak mempunyai target apa apa hanya bersilahturahmi tapi kualitas yang berbicara viral mampu mengunguli lawan lawanya di kelas kacer strong dengan penampilanya yang mampu menarik perhatian juri sehingga podium puncak di bawanya piulang sekaligus mengibarkan bendera Dt Anniv ARBC event yang akan di gelarnya.

Perwakilan Radjawali Indonesia jalin silahturahmi antar organisasi

Yang menarik di kelas kenari, duel dua team satu kota antara Dua Toro dan Buah Raya berlangsung seru, kedua team sama sama menurunkan kenari terbaik mereka di 3 sesi yang di sediakan panitia, Dua Toro dengan menurunkan kenari Monalisa dan The Doctor tampil impresif di setiap sesinya dengan durasi kerja ngedur dan gaya goyang kanan kiri bak heli mampu menguasai di setiap sesinya, di kuntit dari belakan team buah raya dengan menurunkan kenari Baby Alien dan Namira mampu mengimbangi performa dengan materi yang tak kalah mewah, sesi demi sesi dilakoni dengan sportif  dan legowo kedua team ini hingga paripurna.

Perumusan penjurian tentukan hasil yang terbaik

Acara berakhir dengan sukses dan tak sampai larut karna memang hanya 22 kelas yang diperlombakan mengingat cuaca yang tidak bisa ditebak,Mr Egih sugiharja sebagai ketua Ronggolawe DPW IV JATENG mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kawan kawan kicau mania se Pekalongan raya yang sudah menyempatkan waktunya meramaikan gelaran ini,tak lupa untuk kedatangan para tokoh kicaua mania untuk tetap menjaga tali silahturahmi sehingga tercipta suasana harmonis antar Organisasi di seputaran kota Pekalongan. AB-AGU/jun

kelas murai khusus ring APBN

https://agrobisburung.com/2020/02/11/data-juara-kicauan-anniversary-ronggolawe-nusantara-dpw-jateng-iv-di-pekalongan-minggu-09-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement