Loading Posts...

Advertisement

     

Suasana & Semangat Baru, Palem Team Berjaya di LPJBP Gold Coin #2 Cirebon

AGROBISBURUNG.COM – CIREBON. Ada suasana baru dalam pagelaran Liga Perkutut Jawa Barat-Pantura (LPJBP) seri kedua tahun 2020. Ya, ketua LPJBP yang sebelumnya dijabat H. Yadi Tunas BF Tasikmalaya, diover kepada H. Nono Ganesha BF Majalengka. Sementara H. Yadi akan lebih fokus menjadi ketua bidang lomba, sebagai ketua harian mewakili ketua Pengwil Jabar, Ayin SM, yang sedang istirahat dikarenakan sakit.  “Saya akan fokus sebagai ketua bidang lomba, sekaligus mewakili ketua yang sedang sakit. Ketua liga dipegang H. Nono,” ujar H. Yadi.

JUARA DEWASA SENIOR

Kiri-Kanan: H. Nono (ketua LPJBP baru), H. Yadi (krtua bidang lomba Pengwil Jabar) dan Teddy 
dari GOLD COIN.

Data Juara Perkutut LPJBP Gold Coin # 2 di Cirebon, Minggu 09 Februari

LPJBP edisi kali ini juga ada tampilan beda, karena mendapatkan suPport dari sponsor baru, yakni pakan perkutut Gold Coin. Rencananya, Gold Coin akan menjadi sponsot utama selama musin 2020. “Terimakasih kepada Gold Coin  yang berkenan memberikan suport untuk LPJBP tahun ini. Mudah-mudahan kerjasama ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak, dan liga berjalan lancar dan sukses. Aamiin,” ujar H. Nono, ketua LPJBP 2020.  Suasana baru ini diharapkan memberi dampak positif, bagi LPJBP khususnya dan kungmania Jabar umumnya. Ini juga menjadi semangat baru dan memotivasi agar lebih baik lagi. Ini merupakan LPJBP outaran kedua, karena putaran pertama digelar bersamaan dengan penutupan LPJBP 2019, awal Desember lalu.

DEWASA YUNIOR

Dalam pertarungan di arena lomba, Palem Team kembali menempatkan jago-jagonya dipapan atas. Bahkan, tim yang dinahkodai Abay Palem ini sukses menempatkan dua jagoannya di podium utama didua kelas yang berbeda, yakni kelas utama dewasa senior dan hanging. Di kelas dewasa, Palem Team kembali menghantarkan Ali Baba (Graha), setelah tampil ciamik sepanjang lomba. Begitu pun di kelas hanging, Abunawas, yang merupakan hasil dari kebun sendiri, masih memperlihatkan konsistensinya di kelas pemula.
Sementara di kelas dewasa yunior dan piyik yunior menjadi milik tim tamu. Dong Feng (Wahyu) milik David Tegal, berjaya di kelas dewasa yunior. Sedangkan di kelas kerekan setengah tiang, Rivaldo kembali menempatian jagoan anyarnya, yakni Dynamit (Long Champ) di podium utama. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement