Loading Posts...

Advertisement

     

Pembukaan LPB seri I 2020 Diputuskan Diundi, setelah Hujan Tak mereda sepanjang Pagi Sampai Siang di Bali

 

AGROBISBURUNG.COM – BALI. Gelaran perdana LPB (Liga Perkutut Bali) 2020 memang agak berat dilakoni oleh para panitia, kungmania dan para jawara yang sudah siap bertarung. Hujan sejak pukul 04.00 WITA pagi di Bali yang tak berhenti hingga waktu pelaksanaa lomba membuat Panitia mengambil keputusan untuk melakukan pengundian untuk hasil kejuaraan lomba. Hingga pukul 09.30 WITA lomba belum bisa dimulai karena hujan, padahal semua pesanan tiket lomba sudah diambil semua peserta, namun karena belum mereda dan waktu semakin siang maka panitia dan pengurus pengwil Bali merapatkan kondisi cuaca di arena lomba dan diambil keputuan terbaik.

PESERTA BALI DAN LUAR KOTA

SUASANA SAAT PENUKARAN TIKET LOMBA

HASIL LOMBA DISEPAKATI DIUNDI

LPB I tahun 2020 yang digelar pada Minggu (09/02) memang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan karena memang hujan tak mereda hingga siang hari, H Salim Mastero , ketua bidang Lomba akhirnya memutuskan bahwa hasil lomba LPB 1 2020 di undi sesuai kesepakatan bersama pantia dan perwakilan para peserta dan juga hasil konsultasi dengan pengurus Pusat. Kesepekatan ini langsung disampaikan langsung kepada peserta dan memang memahami apa yang terjadi karena memang diluar kendali panitia.

BREFING JURI 

H SALIM ANDRIYANTO, KETUA LOMBA PENGWIL BALI

KONDISI HUJAN SAAT LOMBA LPB 1 2020 DI BALI

“Ini faktor alam yang memang tidak bisa diprediksi, keputusan ini saya harap menjadi kuputusan terbaik dan panitia sudah merapatkan sebelumnya dan juga mengkonsultasikan dengan pengurus pusat. Jadi semuanya memang sudah disepakati,” ungkap H Salim Andriyanto. Dan hasilnya para pemenang langsung diumumkan saat itu juga, sementara doorpizes akan diundi di putaran berikutnya karena banyak tiket peserta yang basah. AB-ANA/END

JUARA DEWASA SENIOR

JUARA DEWASA YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

JUARA PIYIK YUNIOR

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement