Loading Posts...

Advertisement

     

Membludak Seri perdana Liga GR Di Blitar, New Brahma, Tebar Pesona & Tiger Langsung Melejit

 

AGROBISBURUNG.COM – BLITAR. Putaran perdana Liga Perkutut Gotong Royong (GR) di Blitar pada Minggu (09/02) di lapangan Bendo Blitar menjadi ajang adu pamer jago jago baru. Adi Rianto, ketua pengda Blitara yang juga ketua panitia mengatakan bahwa pesertanya memang selalu ramai di Liga Gotong Royong dan pada awal tahun 2020 Blitar mengawali sebagai tuan rumah dan pesertanya sangat luar biasa melebihi jumlah dari jadwal rutinnya. Sementara itu hasil lomba benar benar seru, kungmania dari berbagaia kota Blitar dan beberapa kota dekat Blitar sampai Surabaya, Mojokerto, Jombang ikut meramaikan lomba. Di dewasa senior, New Brahma bergalng BN melejit diposisi pertama, jawatra milik Budi S ini mempecundangi Basmo bergelang rafi dan Jojo bergelang Ano yang harus puas di peringkat kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

FAUZI JADI TALENTA MUDA MEKANIK HANDAL

Di kelas piyik yunior dan piyik hanging, new comers lebih mendominasi, Tebar Pesona milik Aliong bergelang Jupiter melenjit di podium pertama piyik yunior. Dan Tiger bergelang DND milik Djunaidi melenggang di podium pertama hanging, kemenangan Tiger memang istimewa sebab di tahun 2020 ini DND BF Mojokerto sudah memiliki amunisi amunisi baru penerus Rekayasa dan TIger salah satunya langsung ngeder   di Liga Perkutut Gotong Royong Blitar.

JUARA PIYIK HANGING

SUSUN JADWAL & EVALUASI LIGA GOTONG ROYONG

Setelah jadwal liga Gotong Royong tuntas di lakukan rapat koordinasi untuk penyusunanan jadwal liga dan evealuasi kiberja Latber Gotong Royong tahun 2019. Dalam rapat tersebut hadir langsung ketua bidang juri pengwil Jatim, Benny Mintarso dan Rusman, ketua bidang lomba Pengwil Jatim. Hadir juga koordinator  Gotong Royong, Adji dan ketua pengda Blitar Adi Rianta (Anton WDN,red)  serta koordinator koordinator daerah pelaksana liga seperti dari Madiun, Tulungagung, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Treanggalek dan tuan rumah Blitar.

RAPAT KOORDINASI PENGWIL, JATIM PENGDA BLITAR DAN PAGUYUBAN GOTONG ROYONG

Dari hasil koordinasi tersebut Latber di sebut Liga Gotong Royong dengan tiket lombanya mejadi Rp. 75.000,-, pembinaan juri akan digencarkan di daerah anggota liga Gotong Royong. Dan jadawl Liga bergilir dari masing masing kota yang menjaid anggota di paguyuban  Gotong Royong. AB-IKI/jun

https://agrobisburung.com/2020/02/09/data-juara-perkutut-liga-gotong-royong-di-blitar-minggu-09-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement