Loading Posts...

Advertisement

     

Chicago Tampil Sempurna, AB-GALEH Asik Dengan Mainan Baru, Dt Nabil Cup 2 Dan Putra Tunggal Berjaya Di Juara Umum Di Umbul Sidomukti Cup 1 Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran sederhana bertajuk Umbul Sido Mukti Cup 1 dengan mengandeng EO Kuby yang notabene Organisasi baru didunia perburungan yang bermarkas di kota semarang berjalan meriah. Gelaran pada Minggu (2/2) mampu mendatangkan 1010 peserta dari berbagai kota di seputaran kota semarang alagi arena lomba bisa dijadikan wana wisata sambil berlomba dan slogan ini yang digembar gemborkan panitia ternyata mampu membius para pemain untuk berdatangan membaur dengan pemain lainya dengan balutan kabut tebal.

DT Nabil Cup 2 sabet juara umum BC

Putra Tunggal SF Pontianak juara umum SF

Di pandu dua Mastaer of ceremony tangguh kota semarang Mr Soon dan Mimi Yeny mampu membakar semangat para pemain dari cuaca yang bisa dikatakan cukup extrim dengan balutan kabut tebal selama lomba berlangsung. Siliwangi murai batu borneo asal kota ungaran milik Dhemit SF tampil impresif di dua sesi yang dilakoni nya dengan gaya khas gembung macul dan muntahan materi burung kecil sesekali di selingi tembakan panjang seperti kenari dan cililin memantapkan murai batu gembung ini di posisi pertama dan runer up di sesi kedua membuat predikat nyeris nyeri di dapatkannya.

Cendet Chicago nyeri perkuat point Dt Nabil Cup 2

Om Jin di nobatkan sebagai kenari terbaik

Sulaiman murai batu milik Galuh semarang 33 tak mau ketinggalan bertarung di kepungan kabutn tebal tak menyurutkan performa murai batu andalan dari Dt Nabil Cup 2 ini, penampilanya kali ini tak bisa dipandang sebelah mata dengan durasi kerjannya yang menutup dari awal sampai akhir sesi ditunjang volume dasyat dan tembakan materi mematikan mejadikan burung saru ini paling mencolok di kelas utama murai batu Umbul Sidomukti, di kuntit dari belakang nama murai batu Boncel yang lama menghilang kini kembali menunjukkan tajinya dengan volumenya yang cetar dan materi yang tak banyak baerubah dari sebelumnya menegaskan bahwa murai batu milik Wawan Sumowono ini akan kembali menjadi momok menakutkan dikelas ekor panjang meskipun di kesempatan lomba ini hanya menduduki posisi ke 2 dan 5.

CH Urang aring mampu bersaing di cuaca extrim

Bambang AB-GALEH dengan mainan barunya LB Romy

Dikelas cucak hijau nama Urang Aring milik sukma titut sempat terbuang di sesi pertama walaupun kerja kerja maksimal dengan gaya jamtroknya sesekali disusupi tembakan panjang panjang belum bisa mengukuhkan cucak hijau satu ini sebagai yang terbaik, di balas di sesi ke dua dengan materi tak jauh beda dengan sesi pertama Urang Aring sangup membungkam lawan lawanya dan membuat terperana akan aksinya dan sang pengadil pun tak tak sungkan untuk menganjar dengan bendera A mutlak.

MB Siliwangi nyaris nyeri dikelas borneo

Data Juara Kicauan Umbul Sidomukti CUp 1 di Semarang, Minggu 02 Februari

Duo MC keren Peteh & Mimi hangatkan suasana lomba

Dikelas cendet nama chicago milik Mr Wahyu NSBC kembali berulah setelah bebrapa pekan silam membuat geger dengan penampilanya yang exsotis dengan bulu barunya kembali mempertontonkan kualitas nya di lapangan,seakan tak perduli dengan cuaca yang kurang mendukung cendet Chicago tetap tampil all out di dua sesi yang diikutinya dan juara 1,1 alias nyeri di bawanya pulang dengan senyum bangga.

PDMR CF kuat dengan kenari Ucrit & Captain

Mr Hadi puas MB Boncel kembali ke performa awal

Di kemeraiahan lomba juga terlihat kedatangan pemain yang identik akan murai batu Raja Tega, Bambang AB-GALEH Pekalongan yang kali ini membawa mainan barunya yaitu love bird Romy yang baru di take over dari pemain Bandung. Walaupaun membawa beberapa gaco andalan lainya nampaknya pemain satu ini nampak asik dengan amunisi barunnya dan benar Love bird Romy tampil optimal di beberapa sesi yang di ikutinya dan ending nya Romy dapat mempersembahkan tropy untuk dibawa pulang ke markas AB_GALEH BF Pekalongan.

Sesi Murai batu bertahan sampai paripurna

Gelaran rampung dengan sempurna tanpa kendala yang berarti dan ditutup dengan pengumuman juara umum dengan mudah DT Nabil Cup 2 mendominasi dari awal sesi perebutan point juara umum BC diikuti Putra Tunggal pontianak pimpinan Hadi Tatto sebagai juara umum SF, selain itu panitia juga menobatkan kenari terbaik dan di peroleh oleh Om Jin kenari milik Yudha kopi benteng karna penampilan Om JIn yang menyabet beberapa juara di kelas kenari yang di sediakan panitia. Mr Fajar sebagai ketua pelaksan lomba mengucuapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah mensukseskan gelaran Umbul Sidomukti Cup 1 dan semoga gelaran ini bisa menjadi agenda tahunan di tempat wisata Umbul Sidomukti. AB-AGU/EHO

Tinggalkan Komentar

Advertisement