Loading Posts...

Advertisement

     

Legendaris & Gandrung kokoh di Senior, Satria & Bos Tua jadi rising star di Liga Perkutut Jateng Gayeng Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran perdana Liga Perkutut Jateng Gayeng 2020 di Lapangan Perkutut Marina Semarang pada Minggu (02/02) berjalan meriah dan sukses. Kemeriahan lomba dikarenakan selama hampir 1,5 bulan terakhir gelaran lomba besar tidak di laksanakan di blok Tengah sehingga membuat pembukaan Liga Pekutut Jateng Gayeng diserbu kungmania blok tengah bahkan beberapa kungmania dari blok timur juga ngluruk ke Semarang untuk ikut meramaikan Liganya blok tengah. Pertarungan sengit bakal terjadi memang sudah diprediksi sebelumnya beberapa jago handal blok tengah bentrok di gelaran tersebut, di dewasa senior, Legendaris bergelang Atlas milik Barlian K Kudus mampu menunjukkan kualitasnya apalagi lawan yang dihadapi juga punya kelas yang sama yaitu Maharaja bergelang TL/ALF. Keduanya benar benar tampil mengesankan untuk menampilkan lagu istimewanya, namun hasil akhir lomba Legendaris memenangi lomba dan naik ke podium pertama, Maharaja di podium kedua dan Tigerwood begelang Jupiter yang naik kelas senior di podium ketiga.

lEGENDARIS MILIK TIENG BIE/BARLIAN K MONCER

JUARA DEWASA SENIOR

HM SUPROJO & BUDI SP

Di dewasa yunior, Gandrung bergelang KRS milik Bejo mampu memecah kekuatan burung burung handal di blok Tengah, mengandalkan kemampuan terbaiknya Gandrung mampu meredam sikutan Persada milik Kades Wirun, kungmania anyar dari Purworejo. Keduanya benar benar adu mental untuk menguasai kelasnya dan di akhir pertarungan Gandrung melenggang ke tangga pertama, Persada di tangga kedua dan Mandan Bengkulu bergelang New Makita di tangga ketiga.

 

JUARA DEWASA YUNIOR

GANDRUNG MELENGGANG DI DEWASA YUNIOR

Di kelas piyik yunior menampilkan jawara muda baru dan gress, adalah Satria bergelang Asri milik Seng Wan Asri Cirebon menjadi bintang di kelasnya, dengan ketrampilannya Satria mampu membendung gempuran Pancaran Surya bergelang Long Champ dan Sambosa bergelang Aqila. Keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga setelah Satria ungul dalam pengumpulan nilai selama 4 babak. dan di kelas piyik haging, Bos Tua bergelang MIC juga menunjukkan kelasnya sebagai bintang muda baru di tengah, jebolan MIC BF Semarang ini memang bermental baja sehingga mampu mengeser lawan lawannya. Berlian CMN bergelang HR dan Intermezo begelang PLH harus puas di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

 

PELANTIKAN PENGDA KAB. SEMARANG

Di sela konkurs Liga Perkutut Jateng Gayeng juga di lantik kepengurusan pengda Kab. Semarang yang sudah terbentuk, sehingga dengan dilantiknya kepengurusan pengda Kab. Semarang berarti kelengkapan organisasi di tingkat pengda di Jateng semakin semarak. Dan ini tentunya akan semakin membangkitkan kungmania di daerah karena organisasi berjalan dengan baik. AB-AGU/EHO/END

PENYERAHAN SK KEPENGURUSAN PENGDA KAB. SEMARANG OLEH BUDI SP KETUA PENGWIL JATENG

PENGURUS PENGDA KAB. SEMARANG RESMI DILANTIK

 

https://agrobisburung.com/2020/02/04/data-juara-liga-perkutut-jateng-gayeng-di-semarang-minggu-02-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement