Loading Posts...

Advertisement

     

Buktikan Kualitas, KC Ferari Raih Hattrick di Perkumpulan Hitam Putih DKI

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Andalan anyar H. Hendy Carton, Kacer Ferari kembali membuat gempar di Perkumpulan Hitam Putih DKI dengan menggunakan Juri Radjawali Indonesia di Cikarang, Minggu 2 Februari 2020. Dikawak Yono Jabrig di arena lapangan, Ferari berhasil menunjukkan kualitasnya terbaiknya. Tampil maksi dalam setiap laganya dengan lagu roll tembak serta speed rapet dan volume tembus dan terdengar cukup jelas sampai sudut lapangan menjadikannya koleksi kicaumania asal Cikarang ini, sukses bertengger di posisi puncak.

Aksi yang begitu mewah tampaknya membuat decak kagum para penonton yang setiap sesinya full gantangan. Kemenangan burung yang tengah disiapkan menuju Sweet Valentine di Jogja (16/2) dan Payung Geulis (22/3) setidaknya akan menjadi ancaman bagi burung-burung mewah lainnya. Sebelumnya Ferari pun mengukir prestasi di gelaran Piala Pahlawan Seribu yang dikemas NZR di Tangerang (26/1).

Dengan raihan ini, Yono Jabrig mengaku merasa bangga jagoan anyarnya bisa mencetak tiga kali kemenangan. Apalagi lawan yang dihadapinya tak bisa dianggap remeh. Gaco-Gaco yang gantang merupakan burung berkelas dan pernah merasakan manisnya juara di berbagai lomba besar di Seputaran Jabodetabek. “Saya sangat bersyukur sekali atas prestasi yang diraih Ferari. Di Jogja nanti optimis Ferari bersama satu jagoannya lagi Prabu Siliwangi bisa membawa pulang gelar juara,”ucap Yono. AB-IRE/Puj

Tinggalkan Komentar

Advertisement