Loading Posts...

Advertisement

     

CH Sobri Masih Bertaji, DT Bupati Jepara Bareng Boss Kecil SF Juara Umum Kapolsek Cup II Sedati Sidoarjo

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Minggu (26/1), bertempat di Gantangan RKN SF Juanda Sidoarjo, digelar Kapolsek Cup II Sedati, lomba yang diadakan tiap tahun dengan tema Kapolsek Cup tersebut, berhasil dilaksanakan tanpa kendali berarti, peserta sesuai target dan yang paling seru, akan dibahas terpisah yakni di kelas kekekan, diisi materi burung nasional, seperti Ferguso, Cemplux atau Mabok, Roda Gila serta RX Ring, pendeknya seru untuk diikuti hingga tak terasa waktu penjurian sudah berakhir. Sekarang, kita bahas kelas kicauan dulu dan, sebelumnya keluar sebagai juara umum, Boss Kecil SF dan Duta Bupati Jepara. “Sedianya lomba akan kita adakan bulan April mendatang, kami tunggu kehadiran dulur kekek dan kicaumania sekalian,” papar Bonjol perwakilan DT Bupati Jepara usai gelaran.

Juara Umum BC DT Bupati Jepara

Boss Kecil Juara Umum SF

Cucak Ijo Sobri Raih Juara 1-3-3

Dongkrak Baja Juara Murai Batu A

Sementara itu, kelas Murai Batu, Dongrak Baja, atas nama Abah Roni, terlihat menonjol dengan juara 1 sekali dan juara 2, dua kali. Sedangkan sesi Cucak Hijau ada Sobri milik Pak Agus Bali, Suko Sidoarjo, mirip, karena juara 1 sekali namun yang ini juara 3 tiga kali. “Sobri usianya sekitar dua tahunan, dengan isian burung gereja, tengkek sampai kapas tembak. Dapat dari temen di Surabaya, Sobri burung masuk tus-tusan yang saya beli dan rawat sendiri. Dia karakter petarung dengan kuncian cuma di pakan serta ekstra fooding,” ujar Pas Agus.

Taruna Juara Murai Batu Ring

Samson – Dragon Ball Juara Murai Batu G32

Petir Juara Cucak Ijo G32

Pakan jangkrik harian diberikan ‘kalem’ 2 pagi sama 2 sore. Hari jumat manasi, cari latpres atau event, jangkrik jadi 5 ekor. “Nah, saat event, mau lomba baru digelontor jangkrik sampai empat puluh ekor. Seperti sekarang ini mau pulang lomba saya semprot dulu sebelum dimasukkan mobil, harian bukaan tanpa kerodong,” pungkasnya. Dan, kian meriah saat komunitas Campuran Import (Camport) yang berasal dari 3 kota, Sidoarjo, Surabaya sampai Gresik tumplek blek untuk meramaikan gelaran kali ini, mengingat di tengah kota juga berlangsung lomba bertajuk Bupati Cup Sidoarjo. AB-IKO

Rella Juara Kenari B

Juara Camport A

Dewa Petir Dan Sobri Juara Cucak Ijo A

 

https://agrobisburung.com/2020/01/27/data-juara-kicauan-kapolsek-cup-ii-di-rkn-sidoarjo-minggu-26-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement