Loading Posts...

Advertisement

     

Yudi SF Kembali Torehkan Juara Umum di Piala Pahlawan Seribu BSD Tangerang

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Yudi SF kini namanya mencuat di jagat perkicauan nasional. Setelah sukses merebut juara umum di Hello Kitty Birrd Contest yang di gagas BIC (12/1), kali ini di gelaran Piala Pahlawan Seribu juga menorehhkan prrestasi yang gemilang kembali meraih juara umum. Beberapa burung yang digandengnya mampu menggaet kemenangan. Setidaknya keberhasilannya ini membuktikan bahwa Yudi SF berprestasi bukan hanya di satu EO saja melainkan diberbagai lintas EO. Even Pahlawan Seribu yang dikemas NZR sebagai bukti nyata kesuksesannya yang diraih kicaumania asal Parung ini. Bahkan amunisi-amunisi Yudi SF di kelas murai  battu, love  bird dan cucak hijau kerap menggondol juara di berbagai lomba seputaran  wilayah Jabodetabek.

YUDI SF KEMBALI TOREHKAN JUARA UMUM DI PIALA PAHLAWAN SERIBU BSD TANGERANG

Di Hari yang sama bertepatan dengan Piala Pahlawan Seribu, Sakura jagoannya di kelas cucak hijau  turun di Piala Kapolrres Cup II yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Bumi Perkemahan Ragunan, tampil mentereng hingga eksis di jalur juara. Koleksinya kerap mencuri perhatian penonton dan sang juri di arena  lomba. Yudi SF pun mengaku merasa bangga dann  bahagia selain berprestasi di perebutan juara umum juga sejumlah gacoan handalnya di tiga jenis burung sering moncer di tangga juara diberbagai lomba  lintas EO.

“Alhamdulillah awal tahun ini sudah mengantongi dua kali juara umum di gelaran EO yang berbeda. Tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah menddukungnya ”ujar kicaumania asal Parung. AB-ERI

Tinggalkan Komentar

Advertisement