Loading Posts...

Advertisement

     

Berkat Jawara Konsulat, Produk pilihan IND Zam Zam BF Probolinggo Ikut Melejit

 

AGROBISBURUNG.COM – PROBOLINGGO. Pilihan terjun di Hobi perkutut memang membawa berkah buat Indra Zam Zam, ownernya Zam Zam BF Probolinggo. Ketekunan selama hampir 12 tahun mengeluti perkutut pada akhirnya mencapai apa yang sebagian besar yang diharapkan para peternak yaitu salah satu produk ternaknya bisa moncer di lomba lomba bergengsi. Dan Indra Zam ZAm mencapainya,  lewat jawara Konsulat bergelang Zam Zam yang saat ini menjadi milik H Iwan Jombang mampu menorehkan prestasi yang membanggakan. Bahkan di gelaran Bupati Cup Bangkalan beberapa pekan lalu Konsulat jadi bintang lapangan karena mampu mengalahkan jawara jawara gaek lainnya. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada H Iwan Jombang yang sudah ikut menaikan pamor Zam Zam bf  dan berkat konsulat juga saat ini produk Zam Zam lainnya ikut terangkat,” kata Indra Zam Zam.

INDRA ZAM ZAM BANGGA DENGAN PRODUKNYA

INDUKAN KONSULAT

Konsulat adalah produk dari salah satu kandang unggulan di Zam Zam BF Probolinggo yaitu dari Zam Zam K-A.333 (Zam Zam 222 X Pattimura 333) dan adik adik konsulat juga rata kualitasnya. Apalagi sejak Konsulat selalu moncer di lomba mulai banyak kungmania yang booking kandang Zam Zam A.333 dan salah satunya yang juga bakal melejit adalah yang sudah di boyong Solikan SLK Kediri. “Saya  memang merasakan langsung ketika Konsulat selalu moncer di lomba, banyak yang booking dan juga langsung memboypong produk lainnya. Alhamdulillah,” ucap Indra yang bermarkas di Jl Sunan Ampel Probolinggo.

INDRA ZAM ZAM EKSIS DI LOMBA JUGA

PLAKAT P3SI ZAM ZAM BF PROBOLINGGO

Saat ini Zam Zam BF Probolinggo sudah mengembangkan 25 kandang ternak dan hasilnya memang bagus, sebagian memang langsung laku kepada sesama kungmania dan sebagian juga dijadikan indukan kandang. Selain A-333. Indra juga mengandalkan kanfan B-3, K-111 (Cendana K-8 X Atlas 666), D-222 (Zam zam 22 X Atlas Buldoser Jr). AB-IRU/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement