Loading Posts...

Advertisement

     

Ali Baba Ungguli Hercules, Mustika Kandaskan Jendral Muda di Intan Cup Garut

 

AGROBISBURUNG.COM – GARUT. Gelaran konkurs regional bertajuk Intan Cup di lapang P3SI Pengda Garut, Jl. Babakan Loa Garut, Minggu, 26 Januari 2020, berlangsung meriah dan sukses. Meski sempat dihantui turunnya hujan, namun kenyataannya jumlah peserta mendekati maksimal, yang mencapai 90%. Peserta berasal dari wilayah Jabar, seperti tuan rumah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Bandung, Sumedang, dan Cianjur.

TIM PALEM IKUT MERAMAIKAN LOMBA

“Alhamdulillah… konkurs INTAN CUP GARUT berjalan dengan lancar dan sukses. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasi dari saudara Kung Mania Bandung, Purwakarta,Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majalengka dan Cirebon di INTAN CUP Garut. Sekaligus juga ki tas nama panitia memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila ada kekurangan dan kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja,  Kami sangat berharap akan dorongan serta masukan demi kebaekan di event-event yang akan datang, Salam Kung Mania,” ujar H. Abdullatief, mewakili panitia lomba. Dalam pertarungan di arena, masih dikuasai muka-muka lama. Di kelas dewasa bebas misalnya, Ali Baba, andalan Palem Team Tasikmalaya yang bergelang Graha, sukses menjadi yang terbaik usai mengungguli Hercules, andalan lawas Agus Prosper 1234 Bandung.
Di kelas setengah tiang, tuan rumah unjuk gigi. Mustika (Elsa-SL), andalan anyar H. Mulya Garut, berhasil mengalahkan Jendral Muda (Ang), andalan anyar Anang Cianjur. Jendral Muda, produk prospektif Ang BF dari indukan SSS dengan SSS,  belakangan ini memang penampilannya terus konsisten di jalur juara.  Di kelas hanging, Akong Golden Bandung, masih menunjukkan eksistensinya di papan atas kelas pemula. Melalui salah seekor produk terbarunya, Bima, Akong memimpin dengan nilai tertinggi, mengungguli pesaingnya, seperti Mustika (KLC) dan Prada (R3). Dan akhir pekan depan, kungmania Jabar akan kembali memeriahkan gelaran konkurs regional Liga Baringga putaran kedelapan di lapang P3SI Pengda Bandung, Lanud Sulaiman, Bandung, 2 Februari 2020. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement