Loading Posts...

Advertisement

     

MB Raja Tega & Kawaguci Jr Duo Tegaskan Dominasi Ring PBI Silver, Bipuzz, Rawit, Dt Sweet Valentine Dan Dt Nabil Cup 2 Bersaing Ketat Di Juara Umum Di Piala Jateng

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Kangen dengan gelaran spektakuler dengan hadiah di atas rata rata bagi pemain berkaliber seakan terobati dengan gelaran Piala Jateng 2020 pada Minggu (19/1) yang berlokasi di Alun Alun kota Ungaran. Banyak pemain dari lintas blok datang menyerbu gelaran gawe dari Radja Company, bahkan pentolan RGN 1 Mr Priyo Sutrisno terjun langsung ke lapangan untuk mengawasi jalannya lomba meski pun tak sampai selesai. Sesi sengit dikelas murai batu, datangnya burung burung jawara yang sering mengikuti lomba tingkat nasional seperti salah satunya Raja tega milik Mr Bambang AB-GALEH Pekalongan, MB Raja tega yang turun perdana di lomba karena mabung yang bisa dikatakan cukup lama mampu menghentak di kelas jateng. Menghadapi musuh yang tak bisa di pandang sebelah mata Raja tega mampu membuktikan kualitas nya dengan meraih podium pertama dan mencuri point pertama untuk perebutan juara umum BC untuk DT Sweet Valentine.

Raja Tega buktikan kulitasnya pasca mabung

AB -GALEH Wakil Dt Valentine sikat juara umum BC

Rawit SF harus puas di posisi kedua perolehan point juara SF

Mr king Tangerang juga ambil bagian, masih mengandalkan jawara nya Kawaguci jr duo yang berkode ring PBI SILVER ini juga ikut menyumbang point juara umum BC, kedua burung ini baik milik Bambang AB GALEH maupun Mr King Tangerang yang sama sama menyematkan ring PBI silver seakan mendominasi di setiap sesi yang diikutinya membuktikan bahwa tangkaran binaan PBI ini mempunyai materi yang istimewa. Anoman milik Mr Galuh Semarang 33 mencuri perhatian kenari mania pasalnya kenari berjenis Rasmi ini tampil elegan dengan gayanya yang ngedur tancep satu titik mampu menangkis serangan lawan lawanya di kenari std bebas dan predikat terbaik juara pertama di kelas RGN dan posisi runner up di kelas bungkarno dibawanya pulang ke markas kebesaranya.

Bipuzz pimpinan H,Birly kokoh di juara umum SF

komunitas anis kembang ramaikan gelaran

Mr Deny dan Bang Gufron sambut kicau mania

Chicago cendet milik NSBC Bergota  city Semarang nekat di bawa ke tiket BOB, dengan kondisi bulu baru gress masih basah di ajak bertemu lawan lawan mapan dilapangan yang memang  didatangi para cendeter  tanah air, dengan gaya nagen tancep rool tembak tetapi masih sedikit lemas karna kondisi bulu yang masih basah mampu bertengger di posisi 5 besar kelas BOB. Perburuan poin juara umum BC/SF menjadi hal yang menarik di gelaran ini , berbagai team bersaing secara ketat untuk memperoleh predikat prestisius dari gelaran Piala Jateng 2020 ini.  DT Sweet Valentine yang sejak pertama sudah unggul perolehan point juara umum BC harus sedikit was was karena disusul Dt Nabil Cup 2 pimpinan Mr Galuh Semarang 33 yang gencar di akhir akhir perlombaan, terlihat  susul menyusul point tetap seru dan alot antara kedua team ini sampai akhir gelaran dan tiba penghitungan point pun terjawab dengan unggul nya Dt Sweet Valentine atas Dt Nabil Cup 2 dengan selisih beda point sangat tipis.

Kawaguchi JR duo masih sulit dikalahkan

DT NABIL CUP 2 menusuk di akhir perlombaan dan Runner up juara BC

Di perebutan juara umum SF juga tak jauh beda antara Rawit SF Madura pimpinan Nandha Dosis dan Bipuzz pekalongan pimpinan H Birly,yang membedakan dari awal keduan team ini sudah saling susul menyusul point dari awal gelaran dan menjadikan perebutan juara umum SF sangat seru antar kedua pemain dan sampai pada waktu akhir penentuan dinobatkan sebagai yang terbaik Bipuzz pekalongan sebagai juara umum SF dan di bayangi Rawit SF dari Madura sebagai Runner up.
Gelaran usai sampai larut malam karna memang banyaknya sesi yang di lombakan yaitu 39 sesi tetapi pasukan dari Radja Garuda Nusantara tetap melayani para kicau mania sampai gelaran paripurna, segenap crew dan juri Radja Radja Company yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah mensukseskan gelaran Paial Jateng 2020 sampai ketemu di gelaran selanjutnya. AB-AGU/jun

Chicago NSBC nekat masuk kelas utama pasca ganti jubah

perwakilan cendeter ikut saksikan kelas utama

Pasukan konslet bertahan sampai larut malam

Data Juara Kicauan Piala jateng 2020 di Semarang, Minggu 19 Januari

Tinggalkan Komentar

Advertisement