Loading Posts...

Advertisement

     

MB Bisma Melejit di kelas utama, Duta Anniversary Dollop BC kukuhkan 2 gacoan menjadi burung terbaik di Jadoel Cup 1 Magelang

 

AGROBISBURUNG.COM – TEMANGGUNG. Dihadiri hampir 1000 peserta yang berasal dari berbagai daerah, gelaran Kicauan Jadoel Cup 1 pada Minggu (19/01/20) di gantangan Carnival Enterprise Telogorejo Temanggung ini menjadi ajang pertarungan gacoan gacoan di blok tengah. MB Bisma milik Diajeng Sulis dengan mengusung Dt. Piala Plat AA Purworejo berhasil menorehkan prestasi juara pertama di kelas Utama mengungguli lawan lawannya.  Dengan show gaya yang indah disertai suara tembakan keras dan panjang mampu menyita perhatian juri dengan perolehan bendera koncer A mutlak, namun sayang di sesi kedua MB Bisma harus puas bertengger di podium kedua terjegal untuk mencetak Double Winner oleh MB Capucino milik Mr Uyung dari Caboel Team.

Diajeng Sulis bersama Suami Mr Andri Dishub dan Joki Mr Didik Petak 

Sesi Murai Batu

Dt Anniversary Dollop BC

Di sesi Cucak Hijau, CH Kodrat milik Harjoko Pamela BF bersaing ketat saling tembak dengan CH Raja milik Mr.Widi Grabag Berkicau, namun di akhir sesi penilaian Mr Widi mengakui kalo CH Kodrat memang tampil istimewa dan harus puas menjadi Runner up di kelas Cucak Hijau Utama mengungguli CH Raja miliknya.

Crew Panitia JADOEL CUP

aniser magelang

Duta Anniversary Dollop BC yang pada bulan Februari akan mengadakan hajat di Gantangan Killer BC Turi Sleman juga hadir dengan mengusung gacoannya. Diantaranya MB Cincau yang berhasil podium 3 & 4 kemudian Kacer Condromowo yang meraih podium 2. Namun pada saat pertarungan di kelas Best Of The Best justru tampil menggila mengalahkan rivelnya yang sesi sebelumnya berada di podium pertama sekaligus menancapkan predikat juara BOB untuk kelas Murai Batu dan Kacer/Poci.

Mr.Widi dari Grabag Berkicau

Mr Philip sebagai ketua Panitia menyerahkan Penghargaan kepada MC Chabib

Diakhir lomba yang secara keseluruhannya berjalan seru dengan panduan MC Chabib Tembarak  berlangsung sangat ramai, meriah dan lancar dengan sesi yang rata rata full terisi oleh peserta. Walau sebenarnya saat lomba hujan lebat menerpa tapi antusias peserta untuk mengikuti sesi lomba sampai akhir sangat luar biasa. Mr Philip mewakili juri & Crew yang bertugas juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya kepada seluruh Kicau mania yang hadir dari berbagai kota seperti Wonosobo, Banjarnegara,Purworejo, Yogya, Magelang dan sekitarnya. Panitia juga memohon maaf bila masih ada kekurangan saat jalannya lomba. AB-AYA/jun

MC Chabib Tembarak

Kelas Cucak Hijau

Kelas Kacer

Data Juara Kicauan Jadoel Cup 1 Feat Ronggolawe Nusantara di Magelang, Minggu 19 Januari

Tinggalkan Komentar

Advertisement